Hadirkan 100 XL AXIS Service Point, XL Axiata Perluas Layanan Penggantian & Reaktivasi Kartu
Frontliner XL AXIS Service Point di Kota Mataram saat melayani pelanggan. Keberadaan XL AXIS Service Point ini memungkinkan pelanggan XL dan AXIS melakukan penggantian kartu maupun reaktivasi kartu selain melalui Gerai XL Center dan web XL Center Online.--Istimewa/XL Axiata
MEDAN, PALPRES.COM- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus memperkuat layanan pelanggan sebagai salah satu ujung tombak upaya peningkatan customer experience.
Salah satu langkah strategis yang sudah terealisasi adalah peluncuran layanan pelanggan dalam konsep baru, bernama ‘’XL AXIS Service Point’’.
Sejak diperkenalkan kepada pelanggan dan masyarakat pada September 2023 lalu.
Hingga saat ini 100 XL AXIS Service Point sudah tersedia lebih di 70 kota/kabupaten di seluruh Indonesia.
BACA JUGA:Fokus Akselerasi Bisnis FMC, Pendapatan XL Axiata Capai Rp23,8 Triliun
Outlet layanan pelanggan dengan konsep baru ini, antara lain untuk membantu pelanggan mengaktifkan kartu yang hangus, layanan ganti kartu dan daftar XL Prioritas.
Group Head Indirect Channel Management XL Axiata, Junius Khoestadi mengatakan berharap kehadiran XL AXIS Service Point ini akan semakin memudahkan pelanggan.
Dan juga masyarakat untuk mendapatkan layanan XL Axiata.
Layanan ganti kartu dan aktivasi kembali nomor yang hangus merupakan salah satu yang terbanyak dibutuhkan pelanggan.
BACA JUGA:Cara Mudah dan Praktis Aktifkan Lagi Nomor XL/AXIS yang Telah Lama Nonaktif
Maka kehadiran XL AXIS Service Point untuk meningkatkan kapasitas layanan bagi pelanggan yang lokasi rumahnya jauh dari XL Center.
Junius menambahkan, layanan ganti kartu maupun pengaktifan kartu hangus bisa dilakukan di XL Center maupun di XL Center Online.
Namun terbatasnya jumlah XL Center serta membutuhkan waktu pengiriman kartu via Online.
Maka solusi untuk mempercepat layanan tersebut adalah dengan datang ke XL AXIS Service Point.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: