Honda

Desainer Asal Indonesia Ambil Bagian di BRICS+ Fashion Summit, Bahas Produksi Fashion Ramah Lingkungan

Desainer Asal Indonesia Ambil Bagian di BRICS+ Fashion Summit, Bahas Produksi Fashion Ramah Lingkungan

Desainer Asal Indonesia Ambil Bagian di BRICS+ Fashion Summit, Bahas Produksi Fashion Ramah Lingkungan--

PALPRES.COM- Desainer Asal Indonesia Ambil Bagian di BRICS+ Fashion Summit, Bahas Produksi Fashion Ramah Lingkungan.

Pada perhelatan BRICS+ Fashion Summit, program bisnis baru turut dimulai. 

Program entrepreneurship meliputi 11 diskusi panel, 1 sesi pleno, dan 3 TED Talks.

Materi-materi yang disampaikan oleh para ahli fashion berlangsung di Grand, Chamber, dan Open Halls of the Moscow Concert Hall di Zaryadye.

Semua sesi direkam dan dapat disaksikan di situs resmi acara https://fashionsummit.org/. 

Sama seperti hari-hari lainnya di BRICS+ Fashion Summit, showroom B2B juga dibuka, di mana 120+ desainer dari seluruh dunia hadir. 

Kemudian, ada kursus intensif fashion. 

BACA JUGA:Cinta Luar Biasa! Ini Lirik Lagu 'Love Me' Milik Justin Bieber

Ditambah lagi, ada peragaan busana dan Moscow Fashion Night.

Selama kegiatan, para peserta summit juga berkesempatan untuk menghadiri World Fashion Shorts Festival di Artplay Design Center (Multimedia Hall) dan mendiskusikan film-film yang didemonstrasikan dengan para ahli.

Pada sesi bertajuk “Marketing lingkungan yang transparan atau greenwashing. Di mana batasnya?” desainer kenamaan Indonesia Ali Charisma yang juga merupakan Chairman of the Indonesian Fashion Chamber ikut berpartisipasi. 

Bersama Ali, OksanaKostiv selaku Team Leader of Corporate and Social Responsibility in Lamoda dan Alexey Pimenov yang merupakan Leader of the Dump Project juga menghadiri diskusi. 

Pada sesi tersebut, para narasumber mendiskusikan beberapa isu penting yang berkaitan dengan agenda fashion environment, termasuk apa yang dimaksud dengan environmental marketing dan greenwashing, bagaimana dampaknya terhadap konsumen dan lingkungan, bagaimana cara mempertahankan inisiatif lingkungan agar tetap terbuka dan memastikan bahwa inisiatif tersebut berjalan dengan baik, serta manfaat-manfaat kolaborasi antara brand fashion dan organisasi non-profit yang menangani isu-isu sosial dan lingkungan. 

BACA JUGA:4 Manfaat Licorice Kesehatan, Dapat Mencegah Penuaan Dini Pada Kulit Wajah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: