Honda

Indonesia dan 60 Negara Turut Andil Pada BRICS+ Fashion Summit 2023 di Rusia

Indonesia dan 60 Negara Turut Andil Pada BRICS+ Fashion Summit 2023 di Rusia

Rayakan Potensi Industri Mode Lintas Negara, Indonesia dan 60 Negara Lainnya Turut Andil Pada BRICS+ Fashion Summit 2023 di Rusia--

PALPRES.COM- BRICS+ Fashion Summit, yang diselenggarakan di kota Moskow dari tanggal 28 November hingga 2 Desember lalu, menjadi salah satu acara internasional terbesar dalam kalender mode global. 

Dengan potensi yang tak terbatas dan keragaman yang luar biasa, summit ini mempertemukan para ahli mode dari lebih dari 60 negara di seluruh dunia, termasuk Asia, Timur Tengah, Asia Tenggara, Amerika Latin, Afrika, Eropa, dan CIS.

Para kepala asosiasi mode, pendiri pekan mode, content creators, pengajar, dan desainer berbagi keahlian mereka dengan audiens internasional, yang seluruhnya menaruh antusiasme tinggi untuk berpartisipasi pada kegiatan tahunan ini. 

BRICS+ Fashion Summit hadir secara memukau dengan beragam acara yang dirancang untuk mencakup berbagai aspek industri mode. 

BACA JUGA:Desainer Asal Indonesia Ambil Bagian di BRICS+ Fashion Summit, Bahas Produksi Fashion Ramah Lingkungan

Program Bisnis memiliki 40 sesi yang menampilkan lebih dari 200 pembicara tersohor dari seluruh dunia. 

Para pembicara membahas hal-hal yang paling mendesak dalam industri mode, termasuk kerja sama internasional, kewirausahaan, dan inovasi teknologi. 

Di antara para pembicara yang hadir adalah para ketua asosiasi mode ternama, seperti Ali Charisma, Chairman dari Indonesian Fashion Chamber (Indonesia), Yang Jian, Executive Chairman dari China Fashion Association, Alia Khan, Founder dan Chairwoman dari Islamic Fashion and Design Council (UAE), Paras Bairoliya, Senior Member dari Board of Governors di Fashion Design Council of India, Mubashar Naseer Butt, Chairman dari Pakistan Readymade Garments Manufacturers & Exporters Association (Pakistan), dan masih banyak lagi.

Pidato-pidato yang disampaikan pada Program Bisnis ini disimak oleh 12.000 orang.

BACA JUGA:Karya Desainer Indonesia Ikut Dipamerkan di BRICS+ Fashion Summit Bersama 130 Merek Fashion dari 20 Negara

Peragaan Busana dan Showroom Warnai Berbagai Sudut Kota Moskow

Deretan peragaan busana yang ditampilkan hari demi hari jelas merupakan sorotan utama lainnya. 

Agenda ini turut menampilkan desainer dari 11 negara yang berbeda. 

Dengan latar belakang bangunan-bangunan bersejarah di Moskow, para desainer ini mewakili negara mereka dan menampilkan warisan budaya dan visi artistik mereka melalui berbagai desain nan indah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: