Honda

Ini Bantuan SKK Migas - Medco E&P Grissik Ltd Bagi Mahasiswa Asal Muba

Ini Bantuan SKK Migas - Medco E&P Grissik Ltd Bagi Mahasiswa Asal Muba

Foto bersama mahasiswa asal Muba penerima Bantuan Pendidikan dari SKK Migas - Medco E&P Grissik Ltd -Rumah Zakat -

PALEMBANG, PALPRES.COM - Medco E&P Grissik Ltd (Medco E&P) kembali menyerahkan bantuan dana pendidikan bagi mahasiwa asal Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. 

Progam bantuan dana pendidikan tersebut menunjukkan komitmen Perusahaan, untuk meningkatkan kualitas pendidikan masyarakat di sekitar wilayah operasi.

Penyerahan bantuan dana pendidikan yang digelar pada Kamis 14 Desember 2023, dihadiri Kepala Dinas Pendidikan & Kebudayaan Musi Banyuasin Dr Iskandar Syahrianto MH, Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Perwakilan Sumbagsel dan Darwensi, Safe’i Syafri, serta Manager Field Relations & Community Enhancement Medco E&P Grissik Ltd Sudewo.

VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi berharap, bantuan dana pendidikan bersama Rumah Zakat tersebut dapat bermanfaat bagi para mahasiswa Musi Banyuasin yang tengah menimba ilmu di perguruan tinggi. 

BACA JUGA:Ada Kartu Putih dan Hijau di Sepakbola, Kamu Harus Tahu, Ini Makna dan Sejarahnya!

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Ramah Anak di Indonesia yang Populer, Ada Wahana Seru Hingga Bisa Lihat Spesies Langka

“Kegiatan ini kami lakukan (secara rutin) dengan harapan tingkat pendidikan masyarakat di sekitar wilayah operasi dapat terus meningkat, sehingga berdampak pada peningkatan kualitas hidup. 

Kami juga berharap melalui program ini komunikasi antara Perusahaan dan masyarakat dapat terus terjaga dengan baik, sehingga Perusahaan dapat terus memenuhi kebutuhan energi,” ujar Arif. 

Kepala Dinas Pendidikan & Kebudayaan Musi Banyuasin Dr Iskandar Syahrianto MH, berterima kasih kepada Medco E&P yang secara rutin menyalurkan dana bantuan pendidikan. 

“Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan kualitas Pendidikan masyarakat,” ungkap Iskandar. 

BACA JUGA:20 Kampus Dunia dengan Akun Instagram Terbaik Versi UniRank 2023, Ada Kampus dari Indonesia?

BACA JUGA:Ini 9 Penyebab Kulit Kering, Nomor 6 Tidak Dapat Dihindari dan Pasti Terjadi

Bantuan untuk Guru Honorer

Medco E&P (Grissik) Ltd (MEPG) menyerahkan bantuan biaya pendidikan bagi 360 mahasiswa dan guru honorer berprestasi, yang berasal dari desa-desa terdekat di wilayah kerjanya, Senin, 5 Desember 2022, di Palembang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: