Honda

Porprov 2025, Momentum Muba Percepat Pertumbuhan Ekonomi, Mengulang Sejarah

Porprov 2025, Momentum Muba Percepat Pertumbuhan Ekonomi, Mengulang Sejarah

Pj Gubernur Sumsel Dr Drs Agus Fatoni MSi, secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) Penunjukan Kabupaten Muba sebagai tuan rumah Porprov 2025 pada Kamis 14 Desember 2023 di Griya Agung-humas-

PALEMBANG.PALPRES.COM – Pj Bupati Musi Banyuasin (Muba) Apriyadi Mahmud akan memaksimalkan dana CSR yang ada untuk percepatan Pembangunan dengan meminimalisi APBD, guna persiapan Muba menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2025. 

Dikatakannya, dengan resmi diterimanya SK penunjukan Muba sebagai tuan rumah Porprov 2025 di Muba, ini akan menjadi bandul percepatan pembangunan di Muba. 

"Pembangunan akan secara maksimal dengan memanfaatkan dana CSR guna meminimalisir dana APBD kita," ujar Apriyadi. 

Selain itu, yang juga tak kalah pentingnya adalah Porprov 2025 di Muba akan mempercepat pertumbuhan Ekonomi dan pemberdayaan UMKM di Muba. 

BACA JUGA:Minum Air Lemon Hangat Sebelum Tidur, Rasakan Manfaatnya Ketika Bangun Pagi! Hal Tak Terduga Bakal Terjadi

BACA JUGA:Jangan Abaikan! Kenali 7 Tanda Istri Berpaling ke Lain Hati

"Kita akan mempromosikan Muba sebagai Kabupaten destinasi olahraga di Sumsel," tuturnya. 

Diharapkan Porprov ke 25 tahun 2025 ini nantinya akan menjadi momentum mengulang sejarah.

Dimana pada pada tahun 2004 lalu. Saat itu, Muba sukses dan mencatat sejarah menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON).  

"Semoga Porprov ke-XV tahun 2025 nanti sukses dan lancar dan berdampak baik pada perekonomian masyarkaat Muba,”tukasnya. 

BACA JUGA:Omzet Menurut, Diam-Diam Pasar 16 Ilir Kembali di Pagar Seng, Viral di Medsos

BACA JUGA:BAHAYA! Jangan Pakai Oli Mobil Buat Motor, Begini Efeknya Jangka Panjang

Sementara itu, Pj Gubernur Sumsel Dr Drs Agus Fatoni MSi, secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) Penunjukan Kabupaten Muba sebagai tuan rumah Porprov 2025 pada Kamis 14 Desember 2023 di Griya Agung. 

Penyerahahan SK tersebut diterima langsung oleh Pj Bupati Muba, Apriyadi Mahmud yang didampingi Pj Sekda Muba, Musni bersama serta beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemkab Muba.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: