Honda

Gelar Musda, Dewan Masjid Indonesia Kota Lubuklinggau Diminta Turut Melanjutkan Program Merase

Gelar Musda, Dewan Masjid Indonesia Kota Lubuklinggau Diminta Turut Melanjutkan Program Merase

Dewan Masjid Indonesia Kota Lubuklinggau diminta melanjutkan program merase--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Penjabat (Pj) Sekda Kota Lubuklinggau, H Tamri menghadiri pembukaan musyawarah daerah (Musda) IV Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Lubuklinggau di Aula UPT Diklat Lubuklinggau, Sabtu, 16 Desember 2023.

Acara tersebut dihadiri Ketua PW DMI Sumatera Selatan (Sumsel), Dr KA Bukhari Abdullah, Sekretaris, H Syamsudin SH I MHI dan terpilih sebagai Ketua Formatur DMI Kota Lubuklinggau, H Murdianto. 

Ketua DMI Kota Lubuklinggau, H Tarmizi Yusuf dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Lubuklinggau atas support dan bantuannya selama ini.

"Alhamdulillah berkat dukungan Pemkot Lubuklinggau, DMI telah membantu lebih kurang 200 masjid serta mengadakan bimbingan teknis bagi tahmir dan markbot masjid di Kota Lubuklinggau,” ucapnya.

BACA JUGA:Sejarah Pencak Silat, Seni Bela Diri Khas Indoneisa yang Mendunia

Hal senada disampaikan Ketua PW DMI Sumatera Selatan (Sumsel), Dr KA Bukhari Abdullah juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Lubuklinggau yang sudah mensupport DMI Kota Lubuklinggau.

"Semoga dengan Musda ini akan menghasilkan pimpinan DMI 2023-2028 yang akan melanjutkan program pengurus sebelumnya, atau bahkan lebih baik lagi," harapnya.

Sementara itu, Sekda Kota Lubuklinggau, H Tamri dalam arahannya mengatakan Pemkot Lubuklinggau memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada DMI Kota Lubuklinggau yang telah menyukseskan program pemerintah berupa masjid makmur, masyarakat sejahtera atau MARASE.

BACA JUGA:Habib Rizieq Berduka, Istri Tercinta Meninggal Dunia Karena Sakit, Dimakamkam Besok di Megamendung Bogor

"Semoga hasil Musda ini nantinya menghasilkan kepemimpinan DMI yang dapat melanjutkan program-program dari kepemimpinan sebelumnya," ucapnya. 

Yakinlah, lanjut Sekda bahwa ada tiga hal jika dilakukan dengan sungguh-sungguh akan mendapatkan kesuksesan.

"Dalam Spiritual Leadership ada tiga hal, pertama niat, keikhlasan, keyakinan dan kepercayaan, dengan niat yang baik, kemudian keikhlasan dalam bekerja serta keyakinan kepada Allah akan memberikan kemudahan terhadap pekerjaan kita,” tegasnya.(*).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: