Honda

Ini Bukan Mimpi, Ternyata Daun Kelor Bisa Bikin Kamu Cantik bak Artis Bollywood

Ini Bukan Mimpi, Ternyata Daun Kelor Bisa Bikin Kamu Cantik bak Artis Bollywood

Daun kelor dapat membuat kulit kamu mulus seperti artis Bollywood--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Halo gaes, pada kesempatan kali ini kita akan membahas manfaat daun kelor yang ternyata bisa bikin wajah kamu cantik bak artis bollywood.

Daun kelor memiliki kandungan vitamin C, kalsium, kalium protein hingga zat besi sehingga berperan penting untuk menjaga kesehatan tubuh serta mencegah berbagai macam penyakit kulit. 

Berikut 6 manfaat daun kelor untuk kulit wajah

1. Melembabkan bibir

BACA JUGA:WAJIB COBA! 10 Cara Membuat Pipi Tirus Permanen Secara Alami, Aman Dilakukan di Rumah

Minyak daun kelor memiliki kualitas yang sangat baik seperti minyak zaitun, sehingga dapat melembabkan dan melembutkan bibir secara alami.

Selain itu daun kelor juga memiliki kandungan asam lemak yang biasa digunakan oleh industri kecantikan untuk perawatan bibir.

pasalnya kandungan tersebut memiliki kemampuan untuk melembabkan bibir kering dan mempertahankan kelembutan bibir.

2. Pembentukan kolagen alami di kulit

BACA JUGA:Bikinnya Mudah! Resep Martabak Telur daging Dan kulit Yang Simple Dan Enak

Daun kelor mengandung vitamin C yang tinggi bahkan 7 kali lebih banyak daripada jeruk vitamin C, ini dibutuhkan tubuh untuk memproduksi kolagen secara optimal. 

3. Mengatasi jerawat 

Manfaat daun kelor untuk wajah juga dapat mengatasi masalah jerawat, dalam hal ini daun kelor mempunyai kandungan antibakteri yang dapat melawan berbagai kotoran atau bakteri penyebab jerawat pada wajah.

Anda bisa mengoleskan minyak daun kelor pada bagian kulit yang berjerawat untuk mempercepat penyembuhannya, tapi disarankan untuk berkonsultasi terlebih dahulu pada dokter kulit sebelum melakukan perawatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: