Honda

Tuntaskan Program Prioritas, Pj Gubernur Agus Fatoni Ajak Seluruh Jajaran Pemkab Ogan Ilir untuk Fokus

Tuntaskan Program Prioritas, Pj Gubernur Agus Fatoni Ajak Seluruh Jajaran Pemkab Ogan Ilir untuk Fokus

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni dalam Rapat Paripurna I DPRD Kabupaten Ogan Ilir (OI) Masa Sidang Tahun 2024 dalam Rangka Memperingati HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir di Gedung DPRD Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Minggu 7 Januari 2024-humas pemprov sumsel-palpres.com

OGAN ILIR.PALPRES.COM – Guna menuntaskan program prioritas, Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni mengajak seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OGAN ILIR bersama-sama fokus melakukan hal tersebut. 

Hal ini diungkapkan Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni dalam Rapat Paripurna I DPRD Kabupaten Ogan Ilir (OI) Masa Sidang Tahun 2024 dalam Rangka Memperingati HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir di Gedung DPRD Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Minggu 7 Januari 2024.

Lebih lanjut Agus Fatoni mengungkapkan melalui perayaan peringatan HUT Kabupaten Ogan Ilir yang ke20 ini diharapkan dapat menjadi suatu perwujudan rasa syukur sekaligus menjadi momen instropeksi guna mengevaluasi apa saja yang sudah dicapai dan apa yang belum dilakukan dan apa yang akan dilakukan tahun 2024. 

Seperti diketahui, Kabupaten Ogan Ilir telah banyak mengalami kemajuan, masyarakat sejahtera dan pembangunan infrastrukturnya dimana sudah banyak lihat dan yang tak kalah membanggakan adalah penghargaan pengendalian inflasi tiga tahun berturut-turut yang berhasil dilakukan.

BACA JUGA:Capaian Kinerja 106 Indikator dan 10 Program Prioritas Pemprov Sumsel, Kemendagri Berikan Apresiasi

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Vertikal Kabupaten Ogan Ilir

"Capaian ini perlu ditingkatkan bersama dan tak boleh berhenti untuk mewujudkan Sumsel maju, sejahtera dan berkeadilan," tegas Fatoni. 

Agus Fatoni juga mengatakan jika masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang dapat dilakukan bersama-sama seluruh stakeholder yang ada.

Di antaranya pemerintah, swasta dan masyarakat untuk tetap berkonsentrasi menangani inflasi di daerah. 

"Kita harus bisa menangani ini bersama bukan hanya pemerintah tapi juga masyarakat.

BACA JUGA:67 Masyarakat Miskin di Lubuklinggau Terima Bantuan UEP Pemprov Sumsel, Ini Rincian Usahanya

BACA JUGA:Pemkot Palembang dan Pemprov Sumsel Perluas Kerja Sama Antar Daerah dengan Bima dan Nganjuk

Seperti Gerakan Sumsel Mandiri Pangan (GSMP) melakukan hemat pangan dan mengajak masyarakat gencar menanam kebutuhan pokok sehari-hari di pekarangan rumah," kata Fatoni.

Selain mengenai inflasi, dalam kesempatan itu juga Fatoni mengajak segenap jajaran Pemerintah Kabupaten OI termasuk BUMD dan BUMN juga tetap fokus dalam menuntaskan program prioritas lainnya, seperti menangani stunting dan kemiskinan ekstrem dan menyukseskan jalannya Pemilu dan Pilkada 2024. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: