Honda

5 Manfaat Thai Tea, Minuman Penuh Nutrisi Buat Kesehatan

5 Manfaat Thai Tea, Minuman Penuh Nutrisi Buat Kesehatan

Kamu pasti sudah taka sing lagi dengan minuman asal negara Thailand ini! bisa jadi kamu termasuk salah satu orang yang menyukai minuman Thai Tea-pixabay/viarami-

PALEMBANG.PALPRES.COM – Kamu pasti sudah tak asing lagi dengan minuman asal negara Thailand ini! bisa jadi kamu termasuk salah satu orang yang menyukai minuman Thai Tea? minuman yang satu ini ternyata bukan hanya enak, tapi juga memiliki banyak manfaat bagi tubuh untuk menjaga kesehatan.

Minuman Thai tea dalam beberapa tahun terakhir ini menjadi salah satu minuman favorit bagi banyak pecinta teh di seluruh dunia, tidak terkecuali di Indonesia. 

Selain memiliki rasa yang unik, minuman ini juga ternyata memiliki beragam kandungan nutrisi yang berpotensi memberikan kesehatan dengan manfaat nutrisi yang dikandung di dalamnya.

Thai tea sebenarnya adalah campuran teh hitam, rempah-rempah, dan juga susu, rasa yang khas berasal dari kombinasi antara teh yang kuat, gula, dan susu yang memberikan kelezatan yang unik. 

BACA JUGA:Jaga Berat Badan, Ini 8 Manfaat Talas Bagi Kesehatan, Nyesel Baru Tau Sekarang

BACA JUGA:7 Manfaat Daun Seledri Untuk Kesehatan, Bikin Penyakit Auto Bubar

Ternyata, Thai tea mengandung nutrisi yang dapat memberikan manfaat bagi kesehatan.

Sebagai contoh, kandungan antioksidan pada minuman teh ini mampu melawan radikal bebas yang dapat menyebabkan munculnya penyakit kronis.

Thai tea mempunyai kandungan utama di dalamnya berupa teh, dan adanya rempah pada minuman ini bisa menambah khasiat kesehatan lainnya.

Berikut kandungan nutrisi thai tea yang perlu kamu ketahui:

BACA JUGA:7 Manfaat Daun Singkong Bagi kesehatan yang Ampuh Sembuhkan Berbagai Penyakit

BACA JUGA:Kaum Rebahan Bisa Mengalami Gangguan Jiwa, Kok Bisa? Begini Penjelasannya

1. Sebagai Antioksidan

Pada umumnya minuman Thai tea menggunakan teh hitam sebagai bahan dasar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: