Honda

Kabid Humas Polda Sumsel Ajak Insan Media Berkomitmen Dalam Menyebarkan Informasi

Kabid Humas Polda Sumsel Ajak Insan Media Berkomitmen Dalam Menyebarkan Informasi

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Sunarto saat memberi sambutan dalam momen silaturahmi dengan awak media di Guns Cafe, Kamis 11 Januari 2024.-Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPFRES.COM - Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) melalui Bid Humas, mengajak insan media untuk  berkolaborasi dan berkomitmen dalam menyebarkan informasi atau berita yang akurat.

Demikian diungkap Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Sunarto dalam Silaturahmi di Guns Cafe, Kamis 11 Januari 2024.

"Kita mengajak semua insan media untuk berkolaborasi dan berkomitmen dalam menyebarkan informasi atau berita yang akurat," ujar Kombes Pol Sunarto.

Karena menurut dia, hal itu mengandung  manfaat bagi masyarakat serta senantiasa komunikatif dan hingga diterima masyarakat, baik Bid Humas Polda Sumsel maupun mitra Humas Polda Sumsel.

BACA JUGA:5 Tempat Makan Romantis di Palembang dengan View Pemandangan Kota, Cocok untuk Rayakan Dinner Valentine

BACA JUGA:Datangi LKPP Republik Indonesia, PJ Bupati Muba Inginkan Serapan APBD 2024 Maksimal

Guna meningkatkan kehidupan kecerdasan bangsa, serta memberikan yang terbaik kepada masyarakat bangsa dan negara Kesatuan Republik Indonesia, khususnya Wilayah Sumsel.

“Saya berharap berita yang rekan-rekan sebar luaskan bukan saja sekedar informasi belaka, tetapi lebih kepada berita mempunyai nilai manfaat bagi para pembaca ataupun yang melihatnya,” jelas Kabid Humas.

Untuk itu, pihaknya menggelar silaturahmi kepada insan media di Guns Cafe Palembang.

"Kita menyelenggarakan kegiatan ini setiap bulannya, dan dapat dijadikan momen untuk saling bertukar informasi, saling memberikan masukan," bebernya.

BACA JUGA:Keberuntungan Menghampiri 6 Zodiak yang Diprediksi Akan Menjalani Tahun Terbaik di 2024, Siapa Saja?

BACA JUGA:Info Terkini: Banjir Bandang di Muratara, 7 Kecamatan Terendam, 8 Jembatan Putus

Sehingga, nilai positif akan muncul yang nantinya akan saling melengkapi dan menyempurnakan.

“Silaturahmi seperti ini tujuan utamanya agar kita saling bertukar pikiran untuk saling melengkapi, saling menyempurnakan sehingga kedepannya akan bisa menjadi lebih baik lagi,” tambah pria yang kerap disapa dengan sapaan Narto ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel