Honda

Ayat Ruqyah Bisa untuk Membuka Pintu Rezeki? Simak Penjelasannya Disini

Ayat Ruqyah Bisa untuk Membuka Pintu Rezeki? Simak Penjelasannya Disini

Ayat-ayat Al Quran yang kerap dipakai untuk Ruqyah jika kita amalkan, bisa menjadi pembuka pintu rezeki dan menghapus utang--Freepik

JAKARTA, PALPRES.COM – Ayat-ayat Al-Qur'an selama ini kerap dipakai dalam Ruqiyah, atau untuk mengusiri setan dan jin dari tubuh manusia.

Ternyata Ayat Ruqyah jika kita amalkan, bisa menjadi pembuka pintu rezeki dan menghapus utang.

Sebagaimana dikutip dari Quranic Therapy Chanel di YouTube dikatakan bahwa dengan mengamalkan ayat-ayat tersebut, maka  segala rezeki dan urusannya akan mendapatkan keberkahan dari Allah subhanahuwata'ala (SWT). 

Bila ada diantara kita yang diuji dengan kesempitan dan kesusahan dalam rezeki dan urusan, dengan mengikuti doa-doa dan ayat ruqyah ini Insya Allah segala pintu-pintu rezeki yang tertutup selama ini, akan terbuka. 

BACA JUGA:10 Kekuatan Mistis Batu Akik Merah Delima, Kamu Ada Koleksinya?

BACA JUGA:Suzuki Thunder Lahir Kembali, Tampilan Lebih Gahar dengan Mesin 249 CC

Kemudian, segala urusan kita insya Allah akan diberikan solusi jalan keluar oleh Allah SWT, sehingga kita bisa terlepas dari segala belenggu  kesulitan  yang saat ini kita alami. 

Kita dapat pula mendengar ayat-ayat tersebut melalui Chanel YouTube ini. 

Dengarkan dengan seksama, dapat dilakukan dalam keadaan santai atau  rileks tetapi serius, baik  dalam keadaan duduk maupun  dalam keadaan berbaring. 

Akan lebih baik kita menyiapkan waktu khusus untuk berdo’a di waktu-waktu tertentu.

BACA JUGA:Bukan Indonesia, Ini 4 Negara Terbanyak Gunakan Pemain Naturalisasi di Piala Asia 2023

BACA JUGA:Ini lho 5 Manfaat Batu Akik Hitam yang Jarang Diketahui Oleh Orang, yuk Simak Ulasannya

Insya Allah dengan mendengarkan ayat ini, kita akan mendapatkan manfaat dan kebaikan-kebaikan dari doa-doa dan ayat-ayat Al-qur'an.

Berdasarkan hadist Nabi Muhammad SAW dan juga pendapat para ulama, maka ada beberapa surat dari Al-qur’an yang biasa untuk ruqyah dapat kita amalkan atau kita dengarkan melalui media sosial. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: