Honda

Bank Sumsel Babel Gelar Undian Tabungan Pesirah Berhadiah Super Grand Prize Rp550 Juta

Bank Sumsel Babel Gelar Undian Tabungan Pesirah Berhadiah Super Grand Prize Rp550 Juta

Bank Sumsel Babel Gelar Undian Tabungan Pesirah Berhadiah Super Grand Prize Rp550 Juta -Alhadi Farid/palpres.com-

PALEMBANG,PALPRES.COM- Bank Sumsel Babel melakukan penarikan Undian Super Grand Prize Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel di Atrium Palembang Indah Mall, Ahad 28 Januari 2024. 

Penarikan Undian Tabungan Pesirah BSB merupakan program undian berhadiah yang diperuntukkan bagi nasabah Tabungan Pesirah BSB untuk periode Januari-Desember 2023 dengan total hadiah mencapai Rp11 Milyar. 

Undian Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahun sebagai apresiasi kepada para nasabah setia yang telah mempercayakan tabungannya di Bank Sumsel Babel. 

Pada undian tahun ini, Bank Sumsel Babel telah menyiapkan banyak hadiah dan super grand prize berupa Uang Tunai sebesar Rp550.000.000 (Lima ratus lima puluh juta rupiah). 

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Salurkan Ribuan Paket Sembako Bantu Warga Korban Banjir 3 Kabupaten di Sumatera Selatan

Selain itu, dengan diundinya Super Grand Prize ini, merupakan kick off tanda dimulainya pengundian hadiah Grand Prize di seluruh kantor-kantor Cabang Bank Sumsel Babel, yang diundi bergiliran di setiap cabang, dengan total hadiah Grand  Prize 25 unit mobil Toyota Rush, 108 motor Yamaha Mio, 54 Laptop, dan 54 Lemari Es.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaunching Produk Tabungan terbaru dari Bank Sumsel Babel yaitu ‘Tabungan Pesirah RADEN (Rencana Masa Depan)’ 

Tabungan Pesirah RADEN hadir sebagai solusi bagi nasabah yang ingin menabung secara praktis dan pasti. 

Tabungan Pesirah RADEN diharapkan dapat menjadi pilihan utama bagi nasabah, melengkapi rangkaian produk milik Bank Sumsel Babel.

BACA JUGA:Bantu Turunkan Angka Stunting, Pemkot Palembang bersama Bank Sumsel Babel Berikan Bantuan CSR, Ini Bentuknya!

Direktur Utama Bank Sumsel, Achmad  Syamsudin mengatakan, program penarikan   Undian Pesirah ini sebagai bentuk apresiasi Bank Sumsel Babel kepada para nasabah setia. 

"Makanya kami setiap tahun ada undian tabungan ini guna memanjakan nasabah,"ucap Achmad Syamsudin dalam sambutannya. 

Menurutnya, Bank Sumsel Babel pun terus melengkapi dan berinvoasi untuk memberikan layanan yang purna bagi nasabah. Mulai dari produk hingga mobile banking. 

"Semua itu kami lakukan agar Bank Sumsel Babel menjadi pilihan masyarakat," ulas beliau.

BACA JUGA:Kinerja Melejit! Dirut Bank Sumsel Babel Raih Top 100 CEO 2023 dan Bankers of The Year

Dengan adanya program ini dapat menarik minat nasabah untuk menabung di BSB dan selain sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah. 

"Tabungan Pesirah menjadi produk unggulan kami yang dilengkapi dengan berbagai kelebihan dan kenyamanan bagi nasabah" pungkasnya

Achmad Syamsudin mengatakan, program ini mampu mendorong kinerja Bank Sumsel Babel khususnya dana pihak ketiga (DPK). 

Total DPK per 31 Desember 2023 lalu Rp 27 Trilliun dan 50 persen dari Tabungan disumbangkan oleh Tabungan Pesirah.

BACA JUGA:Begini Mekanisme Cara Pendaftaran dan Pembelian SBN Ritel Melalui Bank Sumsel Babel

Seluruh nasabah Pesirah BSB dapat mengikuti pengundian Super Grand Prize dengan syarat memiliki rata-rata saldo minimal Rp25 juta rupiah, maka setiap kelipatan Rp5 juta akan mendapatkan 1 point undian berlaku kelipatan. 

Sedangkan untuk Grand Prize, dengan syarat nasabah memiliki rata-rata saldo Rp5 juta, maka setiap kelipatan Rp100 ribu akan mendapatkan 1 point undian. 

Point undian dihitung berdasarkan saldo rata-rata harian dibagi jumlah hari dalam periode. 

Setiap nasabah memiliki kesempatan memenangkan Super Grand Prize maupun Grand Prize nya. 

"Dengan begitu, semakin banyak saldo nasabah maka semakin besar pula kesempatan nasabah untuk mendapatkan hadiah dari program undian tabungan Pesirah," pungkasnya.

Selain itu, untuk menambah kemeriahan undian Tabungan Pesirah, Bank Sumsel Babel juga menghadirkan penyanyi kenamaan tanah air Mahalini.

Tampil memukau membawakan lebih kurang 10 lagu, Mahalini yang mengenakan gaun merah menyala sukses menghipnotis ratusan mata yang memadati atrium Palembang Indah Mall. 

"Ini juga salah satu bentuk apresiasi kita kepada masyarakat yang telah mempercayakan Bank Sumsel Babel, sekaligus menjadi hiburan bagi masyarakat,"tutupya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: