Honda

Bank Sumsel Babel Salurkan Ribuan Paket Sembako Bantu Warga Korban Banjir 3 Kabupaten di Sumatera Selatan

Bank Sumsel Babel Salurkan Ribuan Paket Sembako Bantu Warga Korban Banjir 3 Kabupaten di Sumatera Selatan

Bank Sumsel Babel Salurkan Ribuan Paket Sembako Bantu Warga Korban Banjir 3 Kabupaten di Sumatera Selatan--

PALEMBANG,PALPRES.COM- Bank Sumsel Babel salurkan bantuan kemanusian terhadap korban terdampak banjir di Sumatera Selatan.

Setidaknya ada tiga kabupaten di Sumatera Selatan (Sumsel) yang terkena musibah banjir sehingga harus mengungsi.

Untuk itulah Bank Sumsel Babel gerak cepat menyalurkan ribuan paket sembako untuk warga yang terdampak banjir yaitu di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Muara Enim dan Musi Banyuasin.

BACA JUGA:Begini Mekanisme Cara Pendaftaran dan Pembelian SBN Ritel Melalui Bank Sumsel Babel

Sekretaris Perusahaan Bank Sumsel Babel, M Robi Hakim mengatakan, Bank Sumsel Babel ini merupakan bank pembangunan yang berkontribusi terhadap daerah dari semua sisi.

Bank Sumsel Babel tidak hanya mendorong pembangunan dari sisi ekonomi dan pembangunan, namun juga peduli dan berkontribusi terhadap lingkungan dan sosial masyarakat.

Bencana banjir menjadi salah perhatian perusahaan dengan menyalurkan program bantuan langsung bagi warga yang terdampak banjir.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Salurkan Bantuan Korban Banjir di Muratara

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Umumkan Hasil Kinerja Sepanjang Tahun 2023

"Ratusan juta kami gelontorkan untuk membantu ribuan kepala keluarga yang terdampak banjir, sepertibdi Muratara, Muara Enim termasuk di Musi Banyuasin," kata Robby, 22 Januari 2023.

Robby mengatakan total bantuan yang disalurkan mencapai Rp282.200.000, dan bantuan disalurkan dalam bentuk paket sembako.

Di wilayah kabupaten Muratara ada sebanyak 700 paket sembako, di Muara Enim ada 500 paket sembako, termasuk di Musi Banyuasin yang juga disalurkan 500 paket sembako.

Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin mengatakan, pihaknya turut prihatin atas bencana yang terjadi di sejumlah daerah di Sumsel.

BACA JUGA:Bantu Turunkan Angka Stunting, Pemkot Palembang bersama Bank Sumsel Babel Berikan Bantuan CSR, Ini Bentuknya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: