Honda

Bank Sumsel Babel Raih Penghargaan Layanan Terbaik se-Indonesia Versi Infobank

Bank Sumsel Babel Raih Penghargaan Layanan Terbaik se-Indonesia Versi Infobank

Bank Sumsel Babel Raih Penghargaan Layanan Terbaik se-Indonesia Versi Infobank, penghargaan diterima langsung oleh Direktur Operasional BSB, Arief Yulianto di Hotel Kempinski Jakarta, 1 Februari 2024--

BACA JUGA:Peran Aktif Bank Sumsel Babel Cegah dan Turunkan Angka Stunting di Pagaralam

Penghargaan ini merupakan bukti nyata bahwa setiap langkah yang diambil untuk meningkatkan layanan kami adalah langkah yang tepat. 

Namun, penghargaan ini juga merupakan tantangan untuk terus berinovasi dan beradaptasi dengan perubahan yang terjadi di sekitar.

"Kami akan terus bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan perbankan masyarakat Sumsel dan Babel, serta menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh nasabah dan stakeholders kami,”lanjutnya.

Lanjut Arif, pihaknya juga menyampaikan terimakasih yang tulus kepada seluruh nasabah dan stakeholders yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada Bank Sumsel Babel.

BACA JUGA:Bantu Turunkan Angka Stunting, Pemkot Palembang bersama Bank Sumsel Babel Berikan Bantuan CSR, Ini Bentuknya!

BACA JUGA:Semarak Nuansa Kemilau Cinta Peringatan HUT Bank Sumsel Babel ke-66 di Lubuklinggau, yuk Simak Liputannya

"Kami berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik dan pengalaman perbankan yang unggul bagi semua nasabah kami” tutup Pak Arief.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: