Honda

Ingin Sembuh dari Sakit? Ini Amalan Manjur Syekh Ali Jaber, Obat Segala Penyakit

Ingin Sembuh dari Sakit? Ini Amalan Manjur Syekh Ali Jaber, Obat Segala Penyakit

Mendiang Syekh Ali Jaber semasa hidupnya menjelaskan, bahwa ketika ketika kita sakit dapat mengobati diri sendiri dengan amalan yang ada, tanpa harus menunggu ulama yang mendo’akan. -YT/MEDIA AMALAN-

JAKARTA, PALPRES.COM – Menjaga kesehatan harus kita lakukan agar tidak terkena penyakit dan bisa menjalankan ibadah dengan baik.  

Walaupun penyakit  menyebabkan fisik kita menjadi lemah tak berdaya, namun harus  selalu  berprasangka baik terhadap Allah SWT

Apalagi ketika sakit ternyata Allah SWT mengugurkan dosa-dosa kita, sebagaimana disampaikan Nabi Muhammad SAW melalui hadist riwayat Al Bukhari dan Muslim yang berbunyi:

"Tidaklah seorang muslim ditimpa suatu musibah berupa sakit atau lainnya, melainkan Allah akan menggugurkan dosa-dosanya dengan sakitnya itu, sebagaimana sebatang pohon yang menggugurkan daun-daunnya”

Namun bila kita terkena penyakit, Syekh Ali Jaber semasa hidupnya melalui Chanel Media Amalan di YouTube menjelaskan, bahwa ketika ketika kita sakit dapat mengobati diri sendiri dengan Amalan yang ada, tanpa harus menunggu ulama yang mendo’akan. 

Cara mengamalkannya sangat sederhana dan manfaatnya sangat luar biasa. 

Amalannya seperti ini, sebelum anda ingin minum air, silahkan air  yang dituangkan dalam gelas atau air dari botol, anda bacakan surah Al-Fatihah 7 kali. 

Setelah itu anda tiup 3 kali. 

Sebelum air itu diminum air putih tersebut dibuat jadi teh atau kopi. 

Dapat pula kita amalkan minuman lain seperti susu dan lain-lain. 

Kita berikan untuk istri, suami, atau anak anda. 

Subhanallah sekali, bahwa amalan itu sangat bermanfaat untuk memberikan ketenangan hati, mengugurkan penyakit kita, dan dikabulkan hajat kita. 

Hal ini karena surah  Al-Fatihah berguna untuk kita yang masih hidup. 

Amalan surah Al-Fatihah ini bukan hanya untuk yang masih hidup, tapi juga untuk yang meninggal dunia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: