Honda

Stylish dan Ringan! Ini 7 Rekomendasi Motor Matic yang Cocok untuk Wanita

Stylish dan Ringan! Ini 7 Rekomendasi Motor Matic yang Cocok untuk Wanita

Stylish dan Ringan! Ini 7 Rekomendasi Motor Matic yang Cocok untuk Wanita -kolase-

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Listrik Untuk Dewasa, Murah dan Kualitas Terbaik

4. Suzuki Nex II Elegant

Rekomendasi kedua motor matik untuk wanita adalah Suzuki Nex II Elegant. Mengapa demikian? Hal itu dikarenakan bahwa motor satu ini memiliki desain sporty, ramping dan menarik. 

Tentu saja kelebihan tersebut akan memudahkan para wanita dalam mengemudikannya baik dijalan besar maupun jalan tikus karena bodynya yang kecil dan lincah.

Tidak hanya itu saja motor satu ini juga memiliki keunggulan yakni bahan bakar yang sangat irit mengalahkan motor modern yang diproduksi saat ini berkat teknologi Suzuki Eco Performance (SEP).

 

5. Honda All New Scoopy Prestige Smart Key

Honda All New Scoopy Prestige Smart Key adalah motor matic terbaru dari Honda yang mengusung desain retro dengan sentuhan klasik yang memikat, sambil tetap memadukan unsur modern yang sesuai dengan perkembangan masa kini.

Salah satu fitur utama Honda All New Scoopy Prestige Smart Key adalah kunci pintar (smart key) yang mempermudah pengendara dalam mengakses motor. 

Dengan teknologi ini, pengendara dapat membuka dan menyalakan motor tanpa harus menggunakan kunci fisik.

 

6. Yamaha Fazzio

Salah satu skuter matik retro yang saat ini sedang naik daun dari Yamaha, yakni Yamaha Fazzio, bisa jadi salah satu pilihan untuk motor yang digunakan oleh para wanita pemula dalam berkendara motor. 

Dengan tinggi 1.125 mm, tinggi ground clearance 135 mm, serta bobot 95 kg, membuat Yamaha Fazzio ini begitu nyaman untuk digunakan terutama oleh pemula. 

Desain retro klasiknya yang kental memberikan kesan stylish yang kuat, cocok digunakan oleh para wanita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: