Honda

Berikut Ini 4 Fakta Menarik Batu Akik Ati Ayam yang Jarang Diketahui Kolektor

Berikut Ini 4 Fakta Menarik Batu Akik Ati Ayam yang Jarang Diketahui Kolektor

Berikut Ini 4 Fakta Menarik Batu Akik Ati Ayam yang Jarang Diketahui Kolektor--

Energi serta kekuatan magis yang ada pada batu ati ayam yang hampir sama dengan manfaat biduri bulan dapat melindungi anda dari segala macam serangan hewan buas. 

- Mempercepat proses penyembuhan penyakit

BACA JUGA:Ini Penampakan Batu Akik Motif Gambar Baturaja Sumatera Selatan Paling Dicari Kolektor Mancanegara

Dalam batu ati ayam juga dipercaya mampu membantu meregenerasi sel tubuh dengan cepat, karena kandungan ion yang ada di dalamnya dengan mempercepat generasi sel.

Maka batu ati ayam dapat membantu untuk mempercepat proses penyembuhan penyakit dalam seperti luka pada lambung, nyeri hati luka, operasi dalam seperti usus buntu, pembengkakan kelenjar, sariawan dan masih banyak lagi.

- Mudah mendapat jodoh

Bagi anda pria maupun wanita, batu ati ayam dapat membuka serta memancarkan aura anda sepenuhnya sehingga siapapun pasti memandang Anda dengan takjub.

BACA JUGA:Berikut 3 Manfaat Nyata Batu Akik Bio Solar Baturaja, Nomor 2 Paling Cocok Dipakai Pasukan Jomblo

Untuk mendapatkan manfaat batu ati ayam secara lebih Anda dapat membuktikannya sendiri dengan memakai atau hanya sekedar memiliki batu ati ayam.

Itulah penjelasan 4 fakta menarik tentang batu akik ati ayam yang jarang diketahui, tetap ingat bahwa hanya Allah SWT saja yang maha berkehendak agar kita terhindar dari hal yang membuat kita menjadi musyrik. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: