Honda

Spek Dewa, Harga Murah, Infinix Hot 40 Pro dan Infinix 40i Siap Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasinya

Spek Dewa, Harga Murah, Infinix Hot 40 Pro dan Infinix 40i Siap Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasinya

Infinix Hot 40 Pro-YT/Pan Channel-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Spek Dewa, Harga Murah, Infinix Hot 40 Pro dan Infinix 40i Siap Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasinya.

Merek teknologi yang fokus pada generasi muda, Infinix, siap menggebrak pasar Indonesia dengan merilis dua model terbarunya, Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i. 

Dengan mengusung slogan "Gaming Anti Ngelag Infinix", Infinix Indonesia berkomitmen memberikan pengalaman bermain game yang lancar dengan spesifikasi handal.

Peluncuran Hot 40 series ini dijadwalkan pada tanggal 19 Februari 2024, menandakan langkah Infinix dalam menghadirkan produk inovatif dan berfokus pada kebutuhan konsumen muda. 

BACA JUGA:HP Samsung, Vivo, dan Xiaomi Minggir Dulu! Ini 3 Pilihan HP Oppo 2024, Penyimpanan Internal Hingga 512 GB

BACA JUGA:Segera Rilis di Indonesia, Infinix Hot 40 Pro, Harga Rp2 Juta Aja!

Selain itu, Infinix berencana melakukan kolaborasi dan aktivitas kreatif, termasuk kerja sama dengan game mobile terkenal, Free Fire, dengan penyelenggaraan turnamen offline di berbagai kota mulai pertengahan Februari.

Sergio Tikaluk, KRI Marketing Manager Infinix Indonesia, menjelaskan bahwa Hot 40 series dirancang khusus untuk mereka yang gemar hiburan mobile. 

Dengan fokus pada performa kecepatan dan kualitas layar untuk gaming atau streaming, Infinix berharap untuk memikat para penggemar dengan harga yang kompetitif diharapkan dapat menjadi ponsel pilihan masyarakat Indonesia.

Meskipun peluncuran Hot 40 Pro dijadwalkan pada tanggal 19 Februari 2024, informasi pasti mengenai harga masih belum tersedia. 

BACA JUGA:Review Infinix GT Pro, HP Gaming yang Gak Pake Mahal

BACA JUGA:Intip Spesifikasi, Harga dan Fitur Unggulan Infinix Note 12 2023 yang Murah dengan RAM dan Memori yang Besar!

Para penggemar berharap agar Infinix Indonesia menetapkan harga di bawah Rp 2 jutaan, mengingat kompetisi sengit di pasar. 

Keberhasilan Hot 40 Pro diharapkan untuk memperkuat posisi Infinix dengan spesifikasi tinggi dan harga terjangkau yang menjadi salah satu pilihan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: