Honda

Pertemuan Prabowo Subianto dan Keluarga SBY di Pacitan Bahas Jabatan Kandidat Menteri? Ini Komentar AHY

Pertemuan Prabowo Subianto dan Keluarga SBY di Pacitan Bahas Jabatan Kandidat Menteri? Ini Komentar AHY

Pertemuan Prabowo Subianto dan Keluarga SBY di Pacitan Bahas Jabatan Kandidat Menteri? Ini Komentar AHY -demokrat.or.id-

PACITAN,PALPRES.COM- Calon Presiden Prabowo Subianto bersilahturahmi ke keluarga Presiden ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di PACITAN, Jawa Timur, pada hari Sabtu 17 Februari 2024.

Pertemuan Capres Prabowo dengan SBY berlangsung di Museum dan Galery SBY Ani yang berada di Pacitan sekitar pukul 10.00 WIB. 

Kedatangan Prabowo Subianto disambut langsung oleh SBY beserta kedua putranya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhi Baskoro Yudhonyo (Ibas) dan kedua menantunya. 

Pertemuan yang berlangsung lebi hkurang 2 jam itu berlangsung tertutup. 

BACA JUGA:Sikap Anies Soal Hasil Quick Count Pilpres 2024 Jadi Sorotan Media Asing, Ada Apa?

BACA JUGA:Hasil Quick Count Pilpres Tak Pernah Meleset, Sejarah Membuktikan

Usai bersilahturahmi, Ketua Umum Partai Demokrat yang juga putra sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono mengungkapkan alasan kedatangan Prabowo. 

“Beliau menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Bapak SBY sebagai seorang sahabat dan juga telah berjuang bersama termasuk kami keluarga besar Partai Demokrat yang juga telah berupaya yang terbaik untuk bisa berkontribusi pada perjuangan dan pemenangan Bapak Prabowo dalam Pemilihan Presiden,”ungkap AHY usai pertemuan. 

AHY mengungkapkan jika, silahturahmi yang dilakukan Prabowo Subianto kepada SBY juga menjadi ajang nostalgia dan bentuk persabahabatan keduanya sejak masih menjadi taruna ABRI. 

“Dan tadi tentunya juga diselingi dengan nostalgia cerita dan diskusi tentunya silahturahmi ini merupakan bagian dari ekspresi persahabatan tapi juga sebagai dua tokoh bangsa, dua pemimpin Pak SBY Presiden Indonesia ke 6 dan Pak Prabowo Insyaa Allah Presiden Indonesia ke 8 pertemuan gagasan, pertemuan idealisme dan komitmen untuk terus membangun bangsa memajukan negeri dan meningkatkan kesejahteraan rakyat itulah yang menjadi kekuatan dalam silahturahmi kami,”papar AHY.

BACA JUGA:Prabowo Gibran Unggul Pilpres 2024 versi Quick Count, Suara Masuk 90 Persen

BACA JUGA:Besok Pemilu 2024 Digelar, Begini Cara Cek Hasil Quick Count Pilpres!

AHY juga menyampaikan terimakasih kepada Prabowo Subianto yang telah berkenan datang ke Pacitan pasca menang dalam kontestasi pemilihan presiden (Pilpres) 2024 versi hitung cepat. 

Ia juga berharap masa depan Indonesia lebih baik setelah dipimpin oleh Prabowo Subianto. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: