Honda

Pertemuan Prabowo Subianto dan Keluarga SBY di Pacitan Bahas Jabatan Kandidat Menteri? Ini Komentar AHY

Pertemuan Prabowo Subianto dan Keluarga SBY di Pacitan Bahas Jabatan Kandidat Menteri? Ini Komentar AHY

Pertemuan Prabowo Subianto dan Keluarga SBY di Pacitan Bahas Jabatan Kandidat Menteri? Ini Komentar AHY -demokrat.or.id-

“Jadi kami mengucapkan terimakasih yang luar biasa kepada Pak Prabowo Subianto yang telah berkenan kembali datang ke Pacitan ini untuk bisa menjaga silahturahmi dan sekali lagi membicarakan masa depan bangsa kita lebih baik lagi,”sambungnya. 

Untuk menciptakan Indonesia yang lebih baik, Sejahtera dan  Makmur lanjut AHY tentunya diperlukan tim yang kuat yang bisa menyukseskan segala kebijakan dan program-program yang pro rakyat. 

BACA JUGA:Keliling TPS Kecamatan, Pj Bupati Muba Pastikan Logistik Pileg dan Pilpres 2024 Siap

BACA JUGA:Tempat Warganya Bersantai, Jembatan Cantik di Sulawesi Tenggara Ini Punya Pantangan Khusus, Apa Itu?

“Kita sedikit banyak sambil mulai menyongsong apa yang bisa kita persiapkan bersama sebaik mungkin karena kita ingin pemerintahan ke depan tentunya dibawah kepemimpinan Prabowo Gibran, tentunya Pak Prabowo sebagai Presiden bisa menghadirkan tim yang kuat tim yang bisa  menyukseskan segala kebijakan dan program yang beliau sampaikan kepada rakyat selama masa kampanye,”terangnya. 

“Pada akhirnya kita ingin merasakan kemajuan dan kesejahteraan,”sambung suami Annisa Pohan ini. 

Terkait jabatan Menteri untuk membantu Kabinet Indonesia Maju AHY mengungkapkan jika pada silahturahmi Prabowo Subianto dan SBY belum ada pembahasan tersebut. 

"Kita tidak membicarakan itu, kita tidak membicarakan itu sama sekali, karena sekali lagi ini sebuah silahturahim sebuah gestur yang sangat positif antara dua tokoh bangsa, dua pemimpin besar antara dua Putra-putra terbaik bangsa yang menurut saya ini bisa atau harus menjadi contoh yang baik bahwa pada akhirnya semua ingin mendedikasikan dirinya, waktu, pikiran, tenaganya untuk Indonesia semakin baik. Dan ini sebuah contoh yang luar biasa yang ditunjukkan oleh Pak Prabowo Subianto bersama Pak SBY,”pungkasnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: