Honda

Polda Sumsel Ikuti Forum Belajar, Pelajari Nilai-nilai Kepahlawanan dari Jenderal Ini

Polda Sumsel Ikuti Forum Belajar, Pelajari Nilai-nilai Kepahlawanan dari Jenderal Ini

Polda Sumsel turut serta dalam forum belajar itu via video conference terkait mempelajari nilai kepahlawanan Komjen M Jasin, insert Komisaris Jenderal Pol Dr H Moehammad Jasin -Humas Polda Sumsel/Wikipedia-

Catatan prestasi lain Jasin adalah ketika menjabat sebagai Kepala Kepolisian di Karesidenan Malang. 

Kesatuan yang diresmikan pada 14 November 1946 di Purwokerto ini berjasa mengatasi ancaman keamanan dan ketertiban, seperti pada peristiwa Agresi Militer Belanda dan APRA (Angkatan Perang Ratu Adil) di Bandung, serta pengamanan jalan di wilayah Jawa Barat dari ancaman gerombolan DI/TII.

BACA JUGA:Nokia 6600 Max 5G Belum Juga Dirilis, Keder dengan Nokia X60 Pro 2024? Intip Spek dan Harga!

BACA JUGA:Cuma 100 Unit, Timnas Indonesia Digandeng Gesits, Luncurkan Motor Listrik Limited Edition

Pada kegiatan forum belajar itu turut hadir Kabid TIK  Kombes Pol Boyke Karel Watimena SIK MH Kombes Pol Bambang Irawan, SIK MH mewakili Irwasda.

Kemudian Wadir Pam Obvit AKBP H Raden Bobby Aria Prakasa SIK MM, Kabag RBP Birorena AKBP Dolly Gumara SIK MH, Wadir Narkoba AKBP Harrisandi SIK MH.

Kemudian, Kasubbid PID AKBP Suparlan SH M Si. Dan mewakili Karo SDM Kompol M Sabur S Ag dan Para Perwakilan Satker yang mengikuti vicon.  *

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel