Honda

6 Rekomendasi TWS di Bawah 500 Ribu, Suara Jernih, Bassnya Nampol Abis!

6 Rekomendasi TWS di Bawah 500 Ribu, Suara Jernih, Bassnya Nampol Abis!

6 Rekomendasi TWS di Bawah 500 Ribu, Suara Jernih, Bassnya Nampol Abis!-Freepik-

2. Huaweu FreeBuds SE

TWS murah terbaik berikutnya datang dari merek besar Huawei, FreeBuds SE. FreeBuds adalah model dari beberapa Huawei TWS.

TWS ini menampilkan teknologi mikrofon peredam bising dual-beam yang memisahkan audio dari kebisingan sekitar dengan presisi tinggi untuk memastikan bahwa setiap panggilan terdengar jernih, bahkan di tempat yang ramai dan bising.

Untuk membawa pulang TWS terbaik Huawei ini, konsumen perlu menyiapkan budget mulai dari Rp 450.000.

BACA JUGA:Apa Saja TWS Kualitas Bagus Bujet Rp300 Ribu? Ini Dia 5 Rekomendasi Terbaiknya

3. Redmi Buds 3 Lite

Selanjutnya,  Buds 3 lite harga hanya Rp 249.000, pengguna dapat menikmati TWS terbaik dengan daya tahan baterai hingga 18 jam.

Redmi Buds 3 Lite ini memiliki sertifikasi IP54 yang berfungsi untuk melindungi dari cipratan air dan debu,untuk melindungi dari cipratan air dan debu.

Menurut spesifikasi di situs resmi Xiaomi, Redmi Buds 3 Lite hanya memiliki driver dinamis 6mm.

Selain itu, Tws ini terdapat teknologi pengurangan kebisingan menggunakan algoritme yang dikembangkan oleh Xiaomi tersedia untuk pengguna yang ingin berkomunikasi di telepon.

BACA JUGA:Buruan Beli, Oppo A78 4G Turun Harga Plus Bonus TWS

4. Lenovo LivePods Lp11

Lenovo LivePods LP11 memiliki desain yang nyaman, ergonomis, dan elegan serta sudah memiliki Bluetooth 5.0 yang memungkinkan koneksi cepat dengan perangkat lain.

Tws Lenovo satu ini sudah memiliki smart touch control, dan menariknya tws ini memiliki asisten suara AI untuk membantu pengguna dalam kehidupan sehari-hari.

Selain itu tws ini memiliki fitur DSP Intelligent Noise Reduction, memastikan kualitas suara yang jernih bahkan di lingkungan yang bising.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: