Honda

Sambut Usia Ke-27 Tahun, Pertamina Patra Niaga Mengukir Cerita Energi untuk Masyarakat

Sambut Usia Ke-27 Tahun, Pertamina Patra Niaga Mengukir Cerita Energi untuk Masyarakat

Pertamina juga mengajak para siswa siswi dari Sekolah Dasar IBA Palembang, mengikuti kegiatan MyPertamina Mengajar.--Dok Pertamina Patra Niaga

PALPRES.COM- Senyum tulus terpancar jelas di wajah anak-anak yang datang ke kantor Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel, membawa semangat kebersamaan untuk berbagi kebahagiaan melalui doa bersama.

Anak-anak tersebut merupakan anak yatim dan piatu dari 7 Panti Asuhan, yang berkesempatan hadir bersama di acara "Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu".

Area Manager Communication, Relation, & CSR Pertamina Regional Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan mengatakan Kegiatan tersebut merupakan rangkaian menyambut HUT Pertamina Patra Niaga yang ke-27.

"Santunan diserahkan kepada 250 anak di wilayah Sumatera Selatan dan Lampung, dan juga diberikan bantuan operasional kepada 2 panti asuhan dengan total seluruh santunan dan bantuan yang diberikan senilai Rp 82.500.000," ungkap Nikho.

BACA JUGA:Ubah Sampah Jadi Berkah, Begini Langkah Pertamina dalam Menjaga Lingkungan

BACA JUGA:Kontribusi ke Pemda, Pertamina Patra Niaga Sumbagsel Setor Rp1,4 Triliun ke Pemprov Sumsel

Pada rangkaian menyambut HUT Ke-27, Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel juga bekerjasama dengan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Provinsi Sumatera Selatan melaksanakan penanaman Pohon Damar.

Dan secara simbolis sebanyak 16 bibit pohon sebagai upaya mendukung pelestarian keanekaragaman hayati di Taman Wisata Punti Kayu. 

Total keseluruhan jumlah pohon yang akan diberikan sebanyak 100 bibit pohon yang terdiri dari pohon damar dan buah-buahan.

Hal ini sebagai bentuk komitmen Pertamina dalam melestarikan plasma nutfah di Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Jajaran Direksi Pertamina Hulu Energi Mengalami Perubahan, Berikut Ini Nama dan Jabatannya

BACA JUGA:Pertamina Catat Distribusi BBM dan LPG Selama Pemilu 2024 Lancar dan Aman

Kepala Unit Wisata Alam dan Rehabilitasi Flora dan Fauna BKSDA Provinsi Sumatera Selatan, Doni menjelaskan bahwa penanaman pohon ini sangat penting.

Karena untuk menjaga kelestarian keanekaragaman hayati khususnya di wilayah Sumatera Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: