Honda

Universitas Sriwijaya Lantik 5 Doktor Muda dari Polda Sumsel, Siapa Saja?

Universitas Sriwijaya Lantik 5 Doktor Muda dari Polda Sumsel, Siapa Saja?

Lima personel Polri dari Polda Sumsel yang diwisuda sebagai Doktor dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.-Humas Polda Sumsel-

PALPRES.COM - Universitas Sriwijaya (Unsri) menggelar wisudanya ke-170 di Gedung Auditorium Universitas Sriwijaya (Unsri) kampus Indralaya.

Dalam kesepatan itu, Rektor Unsri, Prof Dr Taufiq Marwa SE M Si melantik secara langsung 1.822 sarjana baru dan sebanyak 972 orang merupakan lulus berpredikat dengan pujian. 

Kegiatan ini terbagi menjadi dua sesi, untuk pertama pada Rabu 21 Februari 2024, dan sesi kedua Kamis 22 Februari 2024.  

Dari kegiatan yang digelar oleh Unsri ini ada fakta menarik, dimana ada lima personel Polri dari Polda Sumsel yang mengemban pendidikan Doktor dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 iPhone Terbaik di Tahun 2024, Tahan Paparan Debu dan Cipratan Air, Wow!

BACA JUGA:HP Nokia akan Tutup Usia? Cek Nama Penggantinya Disini, Rilis di Ajang MWC Spanyol

Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unsri, Prof Dr Alfitri M Si mengatakan, bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kelima anggota Polri tersebut.

"Kita memberikan apresiasi kepada lima personel Polda Sumsel tersebut, dimana di tengah kesibukan di Kepolisian mereka masih bisa menyempatkan diri untuk melanjutkan kuliah," ujarnya. 

Mereka yakni Iptu Dr Syaparudin Akso SH Msi personel Bid Propam Polda Sumsel, Iptu Dr Hendri Prayudha SH M Si personel Ditreskrimsus Polda Sumsel.

Kemudian  Iptu Dr Dina Ayu Pratiwi SH MH personel Ditlantas Polda Sumsel, Iptu Dr Ahmad Lutfhi SH MH personel Dit Intelkan Polda Sumsel dan Ipda Dr Ibrahim Akil SH M Si personel Bid Propam Polda Sumsel.

BACA JUGA:Intip Spek Gahar HP Gaming Samsung Galaxy M34 5G 2024, Harganya Cuma 3 Jutaan

BACA JUGA:5 Referensi Tempat Wisata Liburan Akhir Pekan di Kalimantan Timur, Sensasi Berenang dengan Ubur-ubur

"Untuk kelimanya kita ketahui merupakan personel Polda Sumsel dengan berpredikat Pujian dan IPK mencapai 3,81," katanya.

Sementara itu, Pj Gubernur Sumsel, Dr Drs Agus Fatoni M Si yang turut hadir pada acara wisuda sesi ke dua menyampaikan kepada para alumni, bahwa ilmu yang didapat diharap bisa menjadi bekal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel