Honda

Telkomsel Raih Global TD-LTE Initiative Awards 2024,Lewat Use Case 5G Robotic Telesurgery Pertama di Indonesia

Telkomsel Raih Global TD-LTE Initiative Awards 2024,Lewat Use Case 5G Robotic Telesurgery Pertama di Indonesia

Telkomsel kembali meraih penghargaan dari Global TD-LTE Initiative (GTI) Awards 2024 untuk Kategori Innovative 5G Service and Application melalui use case 5G Telesurgery Robotic pertama di Indonesia--Dok Telkomsel

PALPRES.COM- Telkomsel kembali meraih penghargaan internasional di ajang Global TD-LTE Initiative (GTI) Awards 2024 di Barcelona, Spanyol pada 27 Februari 2024.

Penghargaan untuk Kategori Innovative 5G Service and Application atas solusi inovatif yang dihadirkan dalam memaksimalkan pemanfaatan jaringan broadband terkini 5G.

Melalui use case 5G Telesurgery Robotic pertama di Indonesia. 

Apresiasi di tingkat global yang diberikan kepada Telkomsel selama perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2024 ini merupakan tahun kedua berturut-turut meraih penghargaan di kategori yang sama.

BACA JUGA:Telkomsel dan Huawei Kerja Sama Home Broadband and 5G Innovation

BACA JUGA:Telkomsel dan ZTE Wujudkan Pengalaman Gigabit yang Andal dan Efisien, Perkuat Kolaborasi Strategis di MWC 2024

Dan menunjukkan wujud nyata komitmennya yang selaras dengan visi Telkomsel untuk menjadi digital telco service provider terbaik di regional.

Dengan konsisten menghadirkan ragam solusi inovatif terdepan bagi pelanggan dan industri melalui pemanfaatan teknologi terkini.

Direktur Network Telkomsel, Indra Mardiatna mengatakan, Telkomsel menyampaikan apresiasi untuk penghargaan pada kategori Innovative 5G Service and Application dari Global TD-LTE Initiative Awards 2024.

Atas inisiatif dan inovasi kami melalui uji coba dan demonstrasi pemanfaatan jaringan broadband terdepan 5G pada use case 5G Robotic Telesurgery bersama RSUP Dr Hasan Sadikin Bandung dan RSUP Dr Sardjito Yogyakarta. 

BACA JUGA:Telkomsel dan Ericsson Kolaborasi Perkuat Pengembangan Evolusi 5G, Dukung Indonesia Target Nol Emisi Karbon

BACA JUGA:Telkomsel Dunia Games Gelar Turnamen Esports Tahunan DG WIB Community Cup 2024

Penghargaan ini semakin mempertegas semangat Telkomsel yang terinspirasi dari Semangat Indonesia untuk konsisten menciptakan terobosan.

Melalui pemanfaatan jaringan broadband 5G guna menghadirkan layanan dan solusi yang dapat melampaui ekspektasi pelanggan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: