Honda

Resmi Hadir, Solusi Makan Sehat dan Praktis Optimalkan Tumbuh Kembang Bayi dan Anak dari JoyMeal

Resmi Hadir, Solusi Makan Sehat dan Praktis Optimalkan Tumbuh Kembang Bayi dan Anak dari JoyMeal

Resmi Hadir, Solusi Makan Sehat dan Praktis Optimalkan Tumbuh Kembang Bayi dan Anak dari JoyMeal--

PALPRES.COM- Gently Indonesia, produk perawatan bayi dan anak kini mengembangkan bisnisnya dengan resmi meluncurkan JoyMeal, produk makanan sehat, bergizi dan berbahan alami untuk bayi dan anak. 

Bertujuan untuk memenuhi kebutuhan gizi yang penting bagi bayi dan anak, JoyMeal mempersembahkan produk pertamanya, JoyMeal ABONORI dengan dua varian rasa, ABONORI Beef dan ABONORI Chicken. 

JoyMeal ABONORI merupakan produk Abon pertama yang menggunakan daging sapi tenderloin dan daging ayam kampung di Indonesia. 

Nyoman Anjani selaku Co-Founder & CEO dari Gently dan JoyMeal yang juga seorang ibu, mengatakan, bagi seorang ibu, kesehatan anak adalah prioritas utama dan setiap Ibu pasti ingin memberikan makanan yang sehat dan bergizi untuk mengoptimalkan tumbuh kembang si kecil di masa Golden Age Period. 

BACA JUGA:Penting Banget! Ini 8 Tips Menjaga Kesehatan Mental di Bulan Ramadan 2024, Bisa Bantu Kurangi Stress

Tantangan saat ini di Indonesia, para Ibu sering mengalami kesulitan untuk meningkatkan nafsu makan anak dan belum banyak pilihan makanan yang praktis, alami, dan bergizi untuk membantu mengatasi masalah ini. 

“Oleh karena itu, kami menghadirkan JoyMeal sebagai solusi bagi para ibu untuk memberikan asupan gizi tambahan yang bernutrisi, alami, berkualitas, halal, dan aman untuk si kecil. Kini para ibu tidak perlu lagi khawatir karena JoyMeal ABONORI dapat menjadi salah satu sumber gizi untuk membantu memenuhi kecukupan gizi bayi dan anak,”ungkapnya. 

JoyMeal ABONORI merupakan makanan dengan perpaduan antara abon, Japanese nori, wijen, dan Australian cheddar cheese yang menghadirkan rasa gurih dan nikmat. 

Di samping itu, JoyMeal ABONORI juga mengandung zat besi dan fosfor untuk membantu asupan pertumbuhan tulang dan pembentukan sel darah merah untuk bayi dan anak dari umur 6 bulan hingga 10 tahun. 

BACA JUGA:Terungkap Ini 5 Manfaat Dahsyat Ikan Lele untuk Kesehatan, Tak Hanya Meningkatkan Kecerdsaan

Terbuat dari daging sapi tenderloin atau bagian has dalam sapi, ABONORI Beef memiliki tekstur yang lebih empuk dan berserat lembut. 

ABONORI Chicken terbuat dari daging ayam kampung yang memiliki kandungan protein lebih tinggi dan aman karena tumbuh secara alami, sehingga dagingnya bersih dan bebas residu berbahaya. 

Adapun JoyMeal ABONORI dibuat tanpa kandungan MSG (Monosodium Glutamat), pengawet, penguat rasa, pewarna sintetis, dan pemanis buatan.

JoyMeal ABONORI menggunakan gula nira organik yang memiliki indeks glikemik lebih rendah dibandingkan gula putih untuk membantu pencegahan diabetes dan obesitas pada bayi dan anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: