Honda

Richeese Factory Chicken Nugget, Hadir dengan Harga Terjangkau

Richeese Factory Chicken Nugget, Hadir dengan Harga Terjangkau

Kamidia Radisti melakukan aktivitas demo masak dengan bahan Richese Factory Chicken Nugget-Dodi Suryawan-

Pelanggan pun bisa memperolehnya dengan mudah. 

Sebab, Richeese Factory Chicken Nugget akan tersedia secara bertahap di seluruh gerai Richeese Factory dan toko-toko makanan olahan di Tanah Air,” katanya.

BACA JUGA:Wow! Angka APBN Sumsel Dobrak Pencairan TKD Pada Awal Tahun, Berikut Buktinya

BACA JUGA:BCA Syariah Hadir di BCA Expoversary, Tawarkan Angsuran Tetap Jangka Waktu Hingga 20 Tahun

Di tahap awal peluncurannya, Richeese Factory Chicken Nugget didistribusikan ke wilayah Pulau Jawa—meliputi Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur mulai pertengahan Maret. 

Selanjutnya, ketersediaan produk akan merata secara berkala ke seluruh Indonesia melalui gerai Richeese Factory, toserba, pasar swalayan, dan minimart terdekat, hingga toko makanan olahan eceran (frozen shop).

“Selain area ketersediaan, kami juga akan menambahkan varian rasa secara bertahap ke Richeese Factory Chicken Nugget, yang mana tentu saja, kami telah menyesuaikan varian rasa tersebut dengan selera pelanggan. 

Langkah ini selaras dengan semangat inovasi di Nabati Group,” pungkasnya.

BACA JUGA:Telkomsel Raih Global TD-LTE Initiative Awards 2024,Lewat Use Case 5G Robotic Telesurgery Pertama di Indonesia

BACA JUGA:Telkomsel dan Huawei Kerja Sama Home Broadband and 5G Innovation

Pada momen peluncurannya, Richeese Factory juga menggelar demo masak bersama sejumlah food influencer lokal, seperti Kamidia Radisti dan Devina Hermawan. 

Menurut Furi, keduanya mewakili sosok ibu yang selalu ingin memberikan makanan lezat berkualitas restoran untuk si kecil di rumah, yang menginginkan olahan makanan berkualitas restoran untuk keluarga tercinta di rumah.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: