Honda

Pemkot Lubuklinggau Apresiasi Peran Aktif Bank Sumsel Babel Dalam Membangun Daerah

Pemkot Lubuklinggau Apresiasi Peran Aktif Bank Sumsel Babel Dalam Membangun Daerah

Penyerahan secara simbolis kunci mobil Toyota Rush yang merupakan hadiah grand prize undian Pesirah Bank Sumsel Babel Cabang Kota Lubuklinggau--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Bank Sumsel Babel cabang LUBUKLINGGAU kembali melaksanakan pengundian grand prize tabungan Pesirah di atrium Lippo Plaza LUBUKLINGGAU, Sabtu, 2 Maret 2024.

Acara tersebut dihadiri Pj Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa diwakili Pj Sekretaris Daerah H Tamri, Ketua DPRD Lubuklinggau, H Rodi Wijaya, Pemimpin Bank Sumsel Babel Lubuklinggau, Hidayat, para pejabat dilingkungan Pemkot Lubuklinggau dan ratusan nasabah Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau.

Kemudian hadir juga sebagai saksi proses pengundian tabungan Pesirah dari pihak Kepolisian, Dinsos Provinsi Sumsel, Dinsos dan Notaris. 

Adapun pemenang hadiah Grand Prize Mobil Toyota Rush, Evi Marlinayanti merupakan nasabah cabang Lubuklinggau, Kemudian pemenangan hadiah utama 4 unit motor yaitu, Ali Usman dan Suryani nasabah cabang Lubuklinggau, lalu Nawawi dan Randy Giovanni Halim.

BACA JUGA:Melihat Surga Dunia di Bawah Kaki Bukit Sulap Lubuklinggau, Wisata Alam Ini Bikin Pengunjung gak Mau Pulang

BACA JUGA:Pemilu Serentak di Lubuklinggau Kondusif, Ini Ungkapan Pj Wako H Trisko Defriyansa

Selain itu ada juga sejumlah hadiah menarik lainnya berupa TV LED, laptop dan lemari es.

Pemimpin Bank Sumsel Babel cabang Lubuklinggau,  Hidayat  dalam kesempatan itu mengatakan Bank Sumsel Babel selain Grand Prize, pihaknya juga melaksanakan undian tabungan Pesirah Super Grand Prize.

“Beda antara Grand Prize dengan Super Grand Prize, kalau Grand Prize hadiahnya per cabang tapi kalau Super Grand Prize, hadiah yang diberikan kepada nasabah Bank Sumsel Babel senilai Rp 0,55 miliar,” jelasnya.

Bank Sumsel Babel seperti yang sudah disampaikan adalah bank daerah. Tentunya dengan kedaerahan ini dirinya berharap dapat menerima dana dalam bentuk tabungan sehingga dana yang masuk tersebut dapat disalurkan kembali dalam bentuk kredit produktif seperti KUR.

BACA JUGA:Polres Lubuklinggau Konsisten Cegah Stunting, Ini Salah Satu Upaya yang Dilakukan

BACA JUGA:Peduli Korban Musibah Kebakaran, Pj Wako Lubuklinggau H Trisko Defriyansa Berikan Bantuan Tali Kasih  

“Melalui KUR, kita dapat membantu UMKM-UMKM yang ada di Kota Lubuklinggau, dapat memberikan kontribusi positif sekaligus penggerak roda perekonomian masyarakat Kota Lubuklinggau,” imbuhnya. 

Pj Sekda Kota Lubuklinggau, H Tamri dalam sambutannya mengungkapkan Pemkot Lubuklinggau mengucapkan terima kasih sekaligus apresiasi setinggi-tingginya kepada Bank Sumsel Babel karena telah berperan aktif dalam pembangunan serta berkontribusi besar dalam upaya meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Lubuklinggau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: