Honda

Inovasi Terbaru dari Wardah, Gel Moisturizer Efektif Memperbaiki dan Meregenerasi Sel Kulit

Inovasi Terbaru dari Wardah, Gel Moisturizer Efektif Memperbaiki dan Meregenerasi Sel Kulit

Wardah meluncurkan inovasi terbaru Gel Moisturizer dengan teknologi 3 Holistic Action yaitu Repair, Rebuild, Regenerate sel kulit wajah--

PALPRES.COM- Wardah meluncurkan inovasi terbaru Gel Moisturizer dengan teknologi 3 Holistic Action yaitu Repair, Rebuild, Regenerate sel kulit wajah dengan teknologi terbaru Skin Genomic Research. 

Sebagai pionir Nomor 1 moisturizer di Indonesia, Wardah memahami pentingnya menjaga skin barrier untuk membuat kulit tetap sehat, kuat, dan cerah. 

Dengan penelitian yang intensif, Wardah meluncurkan inovasi terbaru yaitu Wardah Gel Moisturizer dengan breakthrough technology 3 Holistic Action (repair, rebuild, dan regenerate skin barrier)

Terdiri dari 4 varian yaitu; Calm & Soothe, Deep Water Restore, Radiant Charge, dan Dark Spot Corrector yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan tipe kulit yang beragam. 

BACA JUGA:2 Produk Eksklusif Colours Palette dan Matte Lip Cream Wardah Dukung Penampilan Awak Kabin Garuda Indonesia

Inovasi ini mampu memberikan hasil signifikan untuk transformasi kulit Wanita Indonesia. 

Your skin barrier reborn, now! 

ParagonCorp Research and Development (R&D) telah melakukan Skin Genomic Research yaitu penelitian genomik pertama pada kulit masyarakat Indonesia dengan skala besar yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan dan memahami kulit Indonesia secara genetik. 

Penelitian tersebut menemukan beragam permasalahan kulit seperti; tekstur kulit kasar, kulit kusam, hingga hiperpigmentasi. 

BACA JUGA:Kolaborasi Wardah X Garuda Indonesia Hadirkan Produk Eksklusif Terinspirasi oleh Keindahan Alam Indonesia

Jika kondisi skin barrier rusak dan tidak segera diperbaiki, masalah kulit tersebut bisa semakin parah. 

Berdasarkan temuan tersebut, Wardah memperkenalkan inovasi science-powered skincare terbaru dengan meluncurkan Gel Moisturizer pertama yang 3x lebih efektif dengan mengisi lapisan skin barrier yang rusak, membentuk komponen penyusun skin barrier dan membangun kembali sistem pertahanan skin barrier. 

Wardah Gel Moisturizer membantu mewujudkan impian wanita Indonesia untuk memiliki kulit yang sehat, kuat, dan cerah, serta skin barrier terlahir kembali.

Arum Pratiwi, Head of Wardah Skincare menyampaikan, Wardah dengan bangga meluncurkan inovasi Gel Moisturizer pertama yang efektif memperkuat skin barrier secara menyeluruh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: