Honda

3 Prodi di UIN Raden Fatah Palembang Akreditasi Unggul, Rektor: 85 Persen di FITK Sudah Unggul

3 Prodi di UIN Raden Fatah Palembang Akreditasi Unggul, Rektor: 85 Persen di FITK Sudah Unggul

Prodi di FITK UIN Raden Fatah Palembang berhasil meraih akreditasi unggul sehingga saat ini sudah 85 persen yang meraih akreditasi tersebut-Foto: Tim Humas UIN Raden Fatah Palembang-

BACA JUGA:Samsung Galaxy A24, Ponsel Canggih dengan Harga Ramah Dompet, Cek Spesifikasi Lengkapnya di Sini

“Dengan status unggul yang didapatkan Prodi Pendidikan Matematika, Pendidikan Bahasa Inggris, dan Magister Manajemen Pendidikan Islam, tentu menambah jumlah Prodi yang terakreditasi unggul di Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah,” ungkap Dekan FITK.

Dekan FITK juga menerangkan, tiga prodi mendapatkan akreditasi unggul dari Lamdik tersebut tercantum dalam Surat Keputusan Lamdik Nomor: 168/SK/LAMDIK/Ak/S/III/2024 untuk Prodi Pendidikan Bahasa Inggris.

Lalu Keputusan Lamdik Nomor: 293/SK/LAMDIK/Ak-BDG/S/III/2024 untuk Prodi Pendidikan Matematika dan untuk Prodi Magister Manajemen Pendidikan Islam berdasarkan Keputusan Lamdik Nomor: 272/SK/LAMDIK/Ak/M/III/2024.

Prof. Ahmad Zainuri juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh tim yang terlibat dan berkontribusi sehingga pencapaian akreditasi unggul untuk tiga Prodi di FITK ini dapat terwujud.

BACA JUGA:Manfaatkan Lahan Pekarangan, TP PKK Sumsel Dukung Gerakan Tanam Cabai Serentak se-Indonesia

“Alhamdulillah, FITK hari ini telah membuktikan komitmen yang luar biasa dalam meningkatkan kualitas pendidikan, hingga 3 Prodi FITK dapat meraih akreditasi unggul. Kini dari 13 program studi yang ada, 11 program studi di FITK telah meraih akreditasi A dan unggul,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: