Honda

Kunjungi Sekolah dan Pesantren, Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha Ingatkan Bahaya Bullyng

Kunjungi Sekolah dan Pesantren, Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha Ingatkan Bahaya Bullyng

Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha didampingi Kasek SMAN 5, Jamaludin memberikan nasihat kepada siswa supaya menjauhi aksi bullyng dan bahaya latin narkoba--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H, AKBP Indra Arya Yudha, Kapolres Lubuk Linggau, melakukan kunjungan ke berbagai sekolah dan Pondok Pesantren di Kota Lubuk Linggau pada Rabu, 6 Maret 2024.

Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat sinergi dengan tenaga pengajar sebagai leading sektor yang dapat memberikan edukasi kepada generasi muda dalam memperbanyak kegiatan positif.

Kapolres Lubuk Linggau secara langsung memberikan imbauan kepada siswa dan santri agar tidak terlibat dalam tawuran, bullying serta menjauhi penyalahgunaan narkoba.

Kapolres juga menekankan pentingnya menjaga pergaulan dengan baik dan mawas diri agar tidak terjerumus dalam tindak pidana dan kegiatan negatif lainnya.

BACA JUGA:Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha Pantau Keamanan Gudang KPU

Dalam pesannya, Kapolres Lubuk Linggau mengingatkan siswa dan santri untuk selalu ingat akan keluarga di rumah serta masa depan diri dan masa depan bangsa Indonesia.

AKBP Indra Arya Yudha menegaskan bahwa masa depan bangsa Indonesia ada di tangan generasi muda sebagai penerus bangsa, untuk membawa Indonesia menjadi bangsa yang lebih bermartabat, maju, dan dihargai di dunia.

Beberapa sekolah yang dikunjungi dalam kegiatan ini antara lain SMAN 5, MAN 1, SMK N 3, SMP N 4, Pondok Pesantren Modern Ar Risalah dan Pondok Pesantren Mafaza Kota Lubuk Linggau.

Kunjungan Kapolres ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dan motivasi kepada para siswa dan santri untuk menjalani kehidupan yang bermakna dan positif, serta menjadi agen perubahan yang baik bagi masyarakat dan bangsa.

BACA JUGA:Polres Lubuklinggau Konsisten Cegah Stunting, Ini Salah Satu Upaya yang Dilakukan

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA Negeri 5 Jamaludin mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan silahturahmi yang dilaksanakan Kapolres Lubuklinggau beserta jajarannya. 

"Bapak Kapolres memberikan imbauan tentang jauhi bullying, bahaya latin narkoba, kompak menjaga nama baik sekolah, kami ucapkan terima kasih atas kunjungan, pencerahan, perlindungan dan kami selalu siap membuka diri untuk berkordinasi serta memberikan motivasi kepada siswa," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: