Honda

Dapat Pembekalan dari SSDM Polri dan BKN Pusat, Ini yang Diharapkan pada Calon PPPK Polri Polda Sumsel

Dapat Pembekalan dari SSDM Polri dan BKN Pusat, Ini yang Diharapkan pada Calon PPPK Polri Polda Sumsel

Calon PPPK Polri Polda Sumsel saat mendapatkan Pembekalan dari SSDM Polri dan BKN Pusat via zoom meeting-Humas Polda Sumsel-

Dia mengingatkan ketika para peserta balik ke tempat kerja, baik itu, Pegawai Satker Polda atau jajaran nantinya, untuk berperan aktif dan berpedoman pada peraturan yang ada.

"Kita juga sangat harapkan para calon PPPK Polri Polda Sumsel ini nantinya mampu menjadi abdi negara yang mempunyai kesiapan kerja, yang mampu menghadapi tantangan dan juga dapat menjadi garda terdepan melaksanakan tugas dan fungsinya," terangnya.

BACA JUGA:Duel Sengit di Kelas 6 Jutaan! Ini Perbandingan Xiaomi 13T dan Redmi Note 13 Pro Plus 5G, Mana yang Unggul?

BACA JUGA:Diam-Diam Samsung Galaxy M15 5G Dirilis, Baterai Tenaga Badak dan Layar Super Amoled

Sehingga jadilah Calon PPPK Polri yang berakhlak dan terus mengedepankan pelayanan prima kepada masyarakat, serta benar-benar memanfaatkan seluruh ilmu yang didapatkan selama orientasi dengan sebaik-baiknya. 

"Bagi para calon PPPK Polri Polda Sumsel harus selalu aktif berpartisipasi dan inovatif, serta menerapkan peraturan di lingkungan Pegawai Polri Polda Sumsel serta meningkatkan kualitas kerja dan disiplin," tambahnya.

Kegiatan Orientasi Calon PPPK Polri Polda Sumsel dilaksanakan sampai Petikan selaku PPPK Polri turun dari SSDM Polri, diikuti Calon PPPK Polri Polda Sumsel sebanyak 29 orang dengan rincian Pria 8 orang dan wanita 21 orang.  

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel