Honda

Ahli Waris Sekdes Sungai Batang Muba Kaget, Dapat Pencairan Asuransi Besarnya Segini

Ahli Waris Sekdes Sungai Batang Muba Kaget, Dapat Pencairan Asuransi Besarnya Segini

Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud saat menyerahkan secara simbolis santunan BPJS Ketenagakerjaan pada Ahli Waris Sekdes di Muba-Dinkominfo Muba-

"Manfaatkan santunan ini dengan baik, saya mohon maaf baru berkesempatan datang ke rumah duka," ucap mantan Kabag Kesra Muba itu. 

Ia menjelaskan, seluruh perangkat desa di Muba telah difasilitasi kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan oleh Pemkab Muba. 

BACA JUGA:Bupati Panca Sambut Baik Audiensi Palembang Golf Club, Ini yang Disampaikannya

BACA JUGA:Usai Buka Lomba Basket, Bupati Ogan Ilir Langsung Ikut Main

"Jadi kalau ada musibah atau mengalami kecelakaan kerja, dan menyebabkan meninggal dunia akan mendapatkan pencairan dari kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan," terangnya. 

Lanjutnya, tentu musibah tersebut bukan keinginan yang dikehendaki, namun dengan adanya pencairan santunan tersebut diharapkan dapat meringankan beban keluarga yang ditinggalkan. 

"Tentu kita tidak menginginkan musibah, namun program ini diharapkan dapat meringankan beban keluarga yang ditinggalkan akibat mengalami musibah," pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Apriyadi Mahmud turut didampingi Kadisnakertrans Mursalin SE MM, Plt Kepala Bappeda Sunaryo SSTP MM.

BACA JUGA:Tim Dayung Bupati Panca Kalahkan Tim Dayung Wabup Ardani

BACA JUGA:Ini 4 Tempat Sahur Paling Enak di Palembang, Menunya Lengkap Disajikan Hangat

Kadin Kominfo Heryandi Sinulingga, AP, Camat Sekayu Edy Heriyanto SH MSi, dan Plt Kabag Prokopim Agung Perdana SSTP MSi.

 

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dinkominfo muba