Wardah Hadirkan Kampanye Ramadan ‘Teruskan Langkah Baikmu’, Sebar Kebaikan dan Manfaat Lebih Luas
Wardah Hadirkan Kampanye Ramadan ‘Teruskan Langkah Baikmu’, Sebar Kebaikan dan Manfaat Lebih Luas --
BACA JUGA:Wardah Kenalkan 2 Inovasi Produk Terbaru Micellar Water dan Colorfit Lip Paint Vol.2
Program ini bertujuan untuk menyediakan wadah bagi lebih dari 20 merek fesyen lokal dan nasional di seluruh Indonesia untuk memperkenalkan brand mereka ke masyarakat yang lebih luas.
Para merek tersebut, antara lain:
Local fashion brands: Kimmyraandco, Giyomi, Yeppu Outfit, Namelis, Kapsoora, Hi Prima, Arabelle Scarf, Alfizahra HIjab, Ans.shine, Butik Chlaris, Maezula, Breena, Maryam Modest, Pulchra, Holy Peony, dan Fijria.
National fashion brands: Cotton Ink, Aleza, Heavenlights, dan Wardah
- Elevate your Mudik Journey dengan menyiapkan booth di 7 Bandara di Indonesia.
Di booth ini, masyarakat dapat mengikuti beragam keseruan seperti beauty treatment experience, thematic photo booth, VR Experience (hanya di Jakarta), dan lain sebagainya.
Spesial bagi para pengguna Garuda Indonesia, Wardah juga menghadirkan beberapa program kolaborasi untuk menyempurnakan perjalanan mudik Anda.
Tahun ini, Wardah juga menghadirkan Ramadan Hampers, dimana konsumen dapat membeli variasi produk senilai minimal Rp200,000, sesuai kebutuhan dengan boks menarik.
Ramadan Hampers ini sudah bisa ditemukan secara offline di toko kosmetik, toko kesehatan dan kecantikan terdekat, serta secara online di official e-commerce Wardah.
“Kami berharap kampanye Ramadan ini menjadi ajakan agar semua elemen masyarakat, terutama para wanita Indonesia, dapat terus melakukan kebaikan dan membawa kebermanfaatan bagi sesama. Insya Allah, bersama para Brave Beauties, Wardah akan terus menginspirasi lebih banyak masyarakat melalui program kolaborasi yang membawa manfaat lebih besar,” tutup Novia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: