Honda

Wardah Kenalkan 2 Inovasi Produk Terbaru Micellar Water dan Colorfit Lip Paint Vol.2

Wardah Kenalkan 2 Inovasi Produk Terbaru Micellar Water dan Colorfit Lip Paint Vol.2

Bertepatan dengan gelaran JMFW 2024, Wardah kembali menjawab beragam kebutuhan konsumen dengan memperkenalkan inovasi produk terbaru.--

JAKARTA,PALPRES.COM- Bertepatan dengan gelaran JMFW 2024, Wardah kembali menjawab beragam kebutuhan konsumen dengan memperkenalkan inovasi produk terbaru. 

Wardah meluncurkan Wardah Micellar Water yang hadir dengan inovasi Revolutionary Ingredients yaitu 3 Powerful Actions yang terdiri dari:

1. Micro Deep - Smart Cleanse yang mampu membersihkan secara mendalam dan menjangkau hingga ke sudut-sudut pori dengan lembut, membersihkan kotoran tanpa mengangkat protein yang dibutuhkan kulit, 

2. Skin Barrier Guard yang menjaga lapisan skin barrier dengan kandungan Biosaccharide Gum-2 untuk jaga barrier kulit tetap lembab terproteksi, 

3. Serum Booster yang menutrisi dan atasi masalah kulit dengan serum booster yang sesuai dengan kondisi kulit. 

BACA JUGA:Kolaborasi Wardah dan 4 Desainer Indonesia Ramaikan Jakarta Muslim Fashion Week 2024

Produk ini juga pastinya mengandung 0% alkohol dan telah dermatologically-tested, membuatnya aman untuk semua jenis kulit. 

Kini, Wardah Micellar Water hadir dalam 4 (empat) varian yang menjawab beragam kebutuhan kulit. Ke-empat varian tersebut antara lain:

- Wardah Acnederm Micellar Water dengan kandungan salicylic acid dan ceramide yang dapat mencegah timbulnya jerawat, inflamasi, dan meredakan kemerahan tanpa membuat kulit terasa kering. 

Berdasarkan uji klinis pada 30 wanita Indonesia, Wardah Acnederm Micellar Water terbukti mampu kurangi minyak penyebab jerawat hingga 8 jam dan 2x bersihkan pori-pori dari kotoran penyebab jerawat. 

BACA JUGA:WOW! Produk Terbaru Wardah UV Shield Sunscreen Serum Mampu Melindungi Kulit hingga Lapisan DNA

Selain itu, tanda-tanda jerawat berkurang sebanyak 50% dalam kurun waktu 2 minggu.

- Wardah Nature Daily Micellar Water diperkaya dengan 3X skin barrier agent yaitu Allantoin dan panthenol yang mampu meredakan kemerahan, serta kandungan aloe vera dan seaweed untuk menghidrasi kulit dan meredakan kemerahan. 

Berdasarkan hasil uji klinis, Wardah Nature Daily Micellar Water terbukti mampu membersihkan kulit wajah dengan lembut dan tidak bikin kering, bahkan untuk kulit sensitif sekalipun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: