Wardah Hadirkan Kampanye Ramadan ‘Teruskan Langkah Baikmu’, Sebar Kebaikan dan Manfaat Lebih Luas
Wardah Hadirkan Kampanye Ramadan ‘Teruskan Langkah Baikmu’, Sebar Kebaikan dan Manfaat Lebih Luas --
Selain itu lanjut Citra, relawan Wardah juga membantu dalam pembuatan dua edisi buku panduan membaca Al Qur'an Braille bagi para tuna netra.
Tahun ini, kolaborasi Komunitas Al-Qur'an Braille dan Wardah akan semakin luas dengan adanya keterlibatan akademisi.
Jadi, program Wardah ini menginspirasinya untuk menggandeng mahasiswa dan dosen dari Fakultas Psikologi Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) untuk meneliti lebih lanjut bagaimana metodologi pembelajaran yang tepat untuk para disabilitas, khususnya tuna netra, dari perspektif ilmu psikologi.
“Penelitian ini kedepannya dapat menjadi rekomendasi untuk meningkatkan kualitas interaksi antara orang awas dan tuna netra di Indonesia,”tambahnya.
BACA JUGA:Bantu Segala Jenis Permasalahan Bibir, Ini 6 Rekomendasi Lipstik Wardah, Bebas Luntur dan Anti Badai
Wardah melalui kampanye Ramadan “Teruskan Langkah Baikmu” menghadirkan berbagai program dan kegiatan, antara lain:
- Program Talk Show Heart to Heart bersama Brand Ambassador, Dewi Sandra dan menghadirkan tokoh-tokoh wanita muda inspiratif di tanah air.
- Membuat Theme Song Ramadan ‘Teruskan Langkah Baikmu’ berkolaborasi dengan Putri Ariani
Semakin meriah, lagu ini akan menghiasi video kampanye Ramadan Wardah, Spotify, dan Out-of-Home (OOH) media yang terletak di berbagai titik mudik, juga dapat diutilisasi oleh seluruh masyarakat di Indonesia, khususnya konsumen Wardah, untuk menebarkan cerita kebaikan agar dapat menginspirasi perempuan lainnya.
BACA JUGA:Wardah Selenggarakan Brave Beauty Summit Pertama di Qatar, Hadirkan Perempuan Progressive Inspiring
- Membentuk tim pengajar Al-Qur’an Braille untuk meningkatkan literasi Al Quran di kalangan penyandang tuna netra.
Selain itu, di tahun ini Wardah juga memfasilitasi tuna netra dengan penjelasan produk Wardah menggunakan huruf Braille di offline store.
- Wardah Modest Verse yang menjadi wadah untuk memberdayakan dan mendukung seluruh merek fesyen lokal, nasional, dan global dengan total lebih dari 200 merek.
Selain itu, Wardah juga berkolaborasi dengan platform Shopee dalam menghadirkan dukungan pada local fashion brand dalam program “Shopee Modest Verse”.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: