Honda

Realme 12 Pro Plus: Ponsel Mid-Range dengan Kamera Lensa Periskop, Desain Memikat, Cocok Banget Buat Ngevlog

Realme 12 Pro Plus: Ponsel Mid-Range dengan Kamera Lensa Periskop, Desain Memikat, Cocok Banget Buat Ngevlog

Realme 12 Pro Plus: Ponsel Mid-Range dengan Kamera Lensa Periskop, Desain Memikat, Cocok Banget Buat Ngevlog--realme global


Realme 12 Pro Plus: Ponsel Mid-Range dengan Kamera Lensa Periskop, Desain Memikat, Cocok Banget Buat Ngevlog--realme global

Performa yang tangguh dari Snapdragon 7 Gen 2 dari Qualcomm yang dipadu dengan RAM 8/12 GB serta penyimpanan seluas 128/256 GB memastikan bahwa pengguna dapat melakukan editing video secara lancar dan tanpa hambatan. 

Sementara itu, baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan pengisian daya cepat 67 watt memungkinkan pengguna untuk terus beraktivitas tanpa perlu khawatir tentang kehabisan daya.

BACA JUGA:Realme 8i: Smartphone Gaming dengan Performa Terbaik dan Harga Ramah di Kantong, Cek Spesifikasinya di Sini

BACA JUGA:3 Fitur Unggulan Realme 12 Plus 5G, Ponsel Bandel di Segala Kondisi

Sementara sistem operasi Android 14 yang dijalankan dengan antarmuka Realme UI 5.0 memberikan pengalaman pengguna yang lancar.

Fitur-fitur tambahan seperti pemindai sidik jari di bawah layar, dua speaker stereo Dolby Atmos, dan varian warna yang menarik seperti Submariner Blue dan Navigator Beige menambah keunggulan Realme 12 Pro Plus sebagai pilihan terbaik di segmen ponsel mid-range.

Dengan kombinasi antara kemampuan fotografi yang unggul, desain yang menawan, dan performa yang tangguh, Realme 12 Pro Plus adalah pilihan yang sempurna bagi para vlogger dan content creator yang ingin membuat konten berkualitas tinggi dengan menggunakan smartphone.

Untuk varian RAM 8GB/256GB, ponsel ini dibanderol dengan harga Rp5.999.000, menjadikannya pilihan yang sangat menarik di segmen ponsel mid-range.

BACA JUGA:Pilih Mana Realme C67 atau Redmi 12? Sama-sama Miliki Performa Mumpuni Harga Merakyat!

BACA JUGA:Rilis di Indonesia Ini Perbedaan Realme 12 Pro+ 5G vs Realme 12+ 5G yang Mana Lebih Bagus?

Bagi para konsumen yang menginginkan kombinasi antara kemampuan fotografi yang unggul, desain yang menawan, dan harga yang terjangkau, Realme 12 Pro Plus menjadi pilihan yang layak untuk dipertimbangkan.

Semoga informasi bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: