Honda

Pemkab Ogan Ilir Sambut Baik Audiensi Tim Mitra Karantina Tahfidz Nasional

Pemkab Ogan Ilir Sambut Baik Audiensi Tim Mitra Karantina Tahfidz Nasional

Pemkab Ogan Ilir Sambut Baik Audiensi Tim Mitra Karantina Tahfidz Nasional--

PALPRES.COM- Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Ogan Ilir menyambut baik audensi Tim Mitra Karantina Tahfidz Nasional diruang rapat Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir, Rabu 07 Februari 2024.

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani yang menyambut langsung dan didampingi Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah.

Diawali dengan penyampaian program yang disampaikan oleh Tim Mitra Karantina Tahfidz Nasional Ogan Ilir menjelaskan program pelatihan 2 jam bisa baca Al-Qur'an dan apa saja yang di pelajari mengenai program yang akan dilaksanakan.

"Program 2 jam bisa baca Al-Qur'an ini akan dilaksanakan di bulan Ramadan dan berharap supaya Pemkab Ogan Ilir menjadi bagian dari program ini," ungkap Tim Mitra Karantina Tahfidz Nasional Ogan Ilir.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani menyambut baik program pelatihan 2 jam bisa baca Al-Qur'an karena melalui program ini dapat melatih kelancaran membaca Al-Qur'an baik itu anak-anak maupun orang dewasa.

"Untuk bagian Kesra untuk dapat mengkoordinir ASN yang ingin mengikuti program pelatihan 2 jam bisa baca Al-Qur'an yang nanti akan dilaksanakan di bulan Ramadan," katanya.

Wabup berharap bagi ASN yang ingin kembali belajar atau belum lancar membaca Al-Qur'an untuk mengikuti program ini nantinya.

"Ini kesempatan yang baik, bagi ASN yang belum bisa baca tulis Al-Qur'an jangan malu-malu untuk ikut. Karena belajar membaca Al Qur'an sangatlah penting untuk pondasi hidup kita," tukasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: