Honda

5 Serial dari Berbagai Genre yang Wajib Ditonton Bulan Maret Ini, Pilih Favoritmu!

5 Serial dari Berbagai Genre yang Wajib Ditonton Bulan Maret Ini, Pilih Favoritmu!

5 Serial dari Berbagai Genre yang Wajib Ditonton Bulan Maret Ini Pilih Favoritmu!--

BACA JUGA:Serial Korea Terbaru ‘The Tyrant’ Segera Tayang Tahun Ini, Intip Sinopsisnya

3. Disney and Pixar’s “Inside Out”

Cocok untuk jadi tontonan akhir pekan bersama keluarga, Disney and Pixar’s “Inside Out” mengisahkan tentang lima emosi yang dimiliki oleh seorang gadis bernama Riley, yaitu Joy, Sadness, Anger, Disgust, dan Fear.

Riley yang kesulitan beradaptasi dengan kehidupan barunya, sering merasa sedih dan tidak bisa mengontrol emosinya sendiri. 

Bisakah Riley mengendalikan dan menjaga seluruh emosi yang ada dalam dirinya? Film yang menunjukkan pentingnya merasakan emosi dalam hidup seseorang ini dibintangi oleh Kaitlyn Dias, Amy Poehler, Mindy Kaling, Bill Hader, Phyllis Smith, dan Lewis Black. Disney and Pixar’s “Inside Out 2” pun akan hadir pada tahun 2024 dan memperkenalkan emosi baru dalam diri Riley, salah satunya Anxiety.


Inside Out --

BACA JUGA:Kim Hye Soo dan Jung Sungil Beradu Akting dalam Serial Thriller Korea ‘Unmasked’, Catat Tanggal Penayangannya

4. Marvel Animation’s “X-Men ’97”

Nostalgia dengan serial animasi ikonik Marvel Animation’s “X-Men ’97” juga dapat menjadi pilihan seru untuk menemani hari-harimu. 

Serial animasi “X-Men ’97” akan membawa para penonton kembali ke era ikonik mereka di tahun 1990-an, di mana sekelompok mutan dengan kekuatan luar biasa harus bekerja sama untuk menyelamatkan dunia yang membenci mereka. 

Dikemas dalam 10 episode, serial animasi ini akan tayang mulai 20 Maret 2024 dan menghadirkan karakter-karakter ikonik favorit penggemar seperti Cyclops, Jean Grey, Storm, Wolverine, Morph, Rogue, Bishop, Magneto, hingga Nightcrawler. 


X-Men 97 jadi pilihan serial wajib ditonton bulan Maret ini --

5. Tira

Serial live-action superhero ini mengikuti kisah Suci, seorang stuntwoman berbakat yang hidupnya berubah akibat sebuah kutukan mematikan yang ia terima setelah menyelamatkan sembilan orang anak dari ritual misterius.

Suci pun menyadari bahwa ia kini terjerumus dalam sebuah perang rahasia yang melibatkan orang-orang berpengaruh dan sebuah kekuatan kuno misterius. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: