Honda

Kahf Gandeng 600 Komunitas Meriahkan 30 Days Challenge Selama Ramadan

Kahf Gandeng 600 Komunitas Meriahkan 30 Days Challenge Selama Ramadan

talkshow session bersama Brand Ambassador Kahf dalam Ramadan Gathering Hidupkan #detikdetikberkahf--

BACA JUGA:Kahf Gandeng Palembang Community League, Gelar Fun Football

Untuk mengajak orang-orang melakukan aktivitas #DetikDetikBerKahf, Kahf juga turut menggandeng 600 komunitas di seluruh Indonesia. 

Kerjasama Kahf dan komunitas nasional ini nantinya akan mengadakan sejumlah kegiatan sosial seperti membagikan takjil, memberikan santunan, bersedekah, hingga membangun jembatan. 

Tidak hanya komunitas nasional, Kahf juga melakukan kerjasama dengan Global NGO dan  Perhimpunan Pelajar Indonesia di berbagai negara untuk mengadakan buka puasa bersama bagi seluruh umat muslim. 

Terakhir, Kahf juga mengadakan 30 Days Challenge mulai 12 Maret 2024 hingga 11 April 2024 dalam melakukan kebaikan di Kahf microsite dengan hadiah utama umroh untuk 1 orang pemenang.

BACA JUGA:Kahf dan Palembang Community League Meriahkan Fun Football di Stadion Mandala Krida

“Saya sangat tertarik dengan ide kolaborasi dalam kampanye ‘Hidupkan #DetikDetikBerKahf’. Karena kami dapat menyampaikan pesan-pesan self reminder yang dituangkan ke dalam lagu ‘Hiduplah Sebelum Mati’. Lagu ‘Hiduplah Sebelum Mati’ merupakan resonansi kehidupan di lingkungan sekitar kita agar selalu dikuatkan hatinya dalam menjalankan kehidupan. Kami ingin melalui lagu ini dapat membuat setiap orang yang mendengarkan menjadi terus bersemangat dalam menjalani hari-harinya dan terus menikmati setiap detik kehidupannya.” ujar Kunto Aji, Kahf Bro Musisi.

“Menurut saya, kampanye #DetikDetikBerKahf merupakan inisiasi yang sangat bagus dari Kahf karena kita dapat melakukan kegiatan-kegiatan positif di bulan yang singkat ini. Saya juga senang sekali dapat terlibat dalam kampanye #DetikDetikBerKahf pada web series ‘DEMI MASA’. Dari series ini kita dapat belajar bahwa melakukan keberkahan yang dianggap kecil mungkin dapat menjadi keberkahan yang lebih besar di lain waktu. Saya berharap melalui web series ‘DEMI MASA’ ini dapat menggerakan hati setiap penonton untuk mulai berbuat kebaikan sedari dini.” kata Bryan Domani, Kahf Bro Aktor.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: