Honda

Menparekraf Buka Djakarta Ramadan Fair 2024: Festival Kuliner Khas Ramadan dan Bazaar Produk Ramadan

Menparekraf Buka Djakarta Ramadan Fair 2024: Festival Kuliner Khas Ramadan dan Bazaar Produk Ramadan

Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno membuka secara resmi "Djakarta Ramadan Fair 2024" yang berlangsung di Lapangan Banteng, Jakarta, Jum'at, 15 Maret 2024.-Kemenparekraf/Baparekraf RI-

Acara ini juga melibatkan kegiatan sosial yang melibatkan masyarakat setempat, menciptakan atmosfer meriah dan membangun solidaritas.

Menparekraf Sandiaga juga menyatakan bahwa acara ini dapat mendukung pergerakan wisatawan nusantara, terutama pada momen libur lebaran, dengan potensi mencapai 71,7 persen dari jumlah penduduk Indonesia atau sebesar 193,6 juta orang.

BACA JUGA:SKB Aturan Pembatasan Angkutan Barang Selama Libur Lebaran 2024 Terbit, Ini Kriteria Kendaraan yang Dibatasi

BACA JUGA:Raih Hadiah Ratusan Juta! Kemenag Menggelar Sayembara Penulisan Buku Keagamaan Islam yang Menginspirasi

Inisiatif Silaturahmi dan Pengalaman Tak Terlupakan

Ketua Umum Forum Pemuda Betawi, Geraldi Aldi Bangsawan, menegaskan bahwa "Djakarta Ramadan Fair 2024" digelar untuk memeriahkan bulan suci Ramadan dan sebagai ajang silaturahmi masyarakat Jakarta. 

Acara ini dirancang untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi warga Jakarta dan pengunjung dari berbagai daerah dalam merayakan momen istimewa ini.

Acara ini merupakan inisiatif dari Forum Pemuda Betawi dengan lokasi di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, yang dipilih dengan sengaja untuk memberikan akses mudah bagi pengunjung dari berbagai wilayah di Jakarta.

BACA JUGA:Raih Hadiah Ratusan Juta! Kemenag Menggelar Sayembara Penulisan Buku Keagamaan Islam yang Menginspirasi

BACA JUGA:Telan Dana Rp409 Miliar, Presiden Jokowi Resmikan Awal Pembangunan Pusat Pelatihan Paralimpiade di Karanganyar

Partisipasi Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan

Turut hadir dalam pembukaan "Djakarta Ramadan Fair 2024" adalah Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan Kemenparekraf/Baparekraf, Vinsensius Jemadu, yang juga memberikan dukungan dalam kesuksesan acara ini.

"Djakarta Ramadan Fair 2024" diharapkan dapat menjadi momentum berharga dalam memperkenalkan kekayaan kuliner dan budaya Indonesia, serta memperkuat industri pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia di saat bulan suci ramadan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: