Honda

Sambut Bulan Ramadan, PTBA Salurkan 10.000 Paket Sembako

Sambut Bulan Ramadan, PTBA Salurkan 10.000 Paket Sembako

Sambut Bulan Ramadan, PTBA Salurkan 10.000 Paket Sembako-Bukit Asam-

PALPRES.COM - Memasuki Ramadan 2024, PT Bukit Asam Tbk (PTBA) membagikan 10.000 paket sembako untuk warga prasejahtera yang tinggal sekitar di wilayah operasional perusahaan. 

General Manager PT Bukit Asam Tbk (PTBA) Unit Penambangan Tanjung Enim, Venpri Sagara, secara simbolis melepas kendaraan pengangkut sembako pada Kamis, 14 Maret 2024.

“Paket sembako ini terdiri dari beras, minyak goreng, susu, dan gula. 

Di tengah kenaikan harga komoditas tersebut, mudah-mudahan bantuan yang kita salurkan dapat meringankan beban saudara-saudara yang kurang beruntung dan membawa keberkahan untuk kita semua,” kata Venpri Sagara.

BACA JUGA:Program Keberlanjutan PTBA Raih Apresiasi di BCOMMS 2024

BACA JUGA:Pengiriman Batu Bara PTBA Berangsur Normal, Jalur KA Gunung Megang-Penanggiran Pulih

Sebanyak lima kecamatan mendapatkan manfaat bantuan ini, yakni Kecamatan Tanjung Agung, Lawang Kidul, Muara Enim, Merapi Timur, dan Merapi Barat. 

Sebanyak 25 desa serta 21 Pondok Pesantren, panti asuhan, dan desa binaan di wilayah tersebut menjadi sasaran program bantuan.

Penyaluran bantuan paket sembako ini juga merupakan bagian dari rangkaian program sosial dalam rangka memperingati HUT ke-43 PTBA. 

Sebelumnya, terdapat dua kegiatan yang telah dilaksanakan, yaitu khitan massal gratis dan pembagian kursi roda adaptif untuk anak-anak penyandang Cerebral Palsy.

BACA JUGA:PTBA Raih Penghargaan Indonesia Best Companies in HSE Implementation 2024

BACA JUGA:Puncak HUT ke-43, PTBA Usung Tema Merintis Masa Depan


Memasuki Ramadan 2024, PT Bukit Asam Tbk (PTBA) membagikan 10.000 paket sembako untuk warga prasejahtera yang tinggal sekitar di wilayah operasional perusahaan. General Manager PT Bukit Asam Tbk (PTBA) Unit Penambangan Tanjung Enim, Venpri Sagara, secara -Bukit Asam

“Kita yang memberikan hadiah kepada masyarakat. Bahwa ini merupakan bentuk kepedulian kami, dari PTBA kepada masyarakat,” ujar Ketua Pelaksana Program Sosial HUT ke-43 PTBA, Mustafa Kamal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: