Honda

Gagal ke Senayan, Rasyid Rajasa Anak Hatta Rajasa Bakal Maju Cawako Palembang

Gagal ke Senayan, Rasyid Rajasa Anak Hatta Rajasa Bakal Maju Cawako Palembang

Rasyid Rajasa anak Hatta Rajasa bakal dicalonkan oleh DPW PAN Sumsel untuk maju dalam Pilkada Calon Walikota Palembang periode 2024-2029-IG/@rasyidrajasa-

Selain nama Rasyid Rajasa, DPW PAN Sumsel juga telah mulai memproyeksikan sejumlah nama-nama lain untuk maju dalam Pilkada di berbagai daerah di Sumsel.

"Kami siapkan M Rasyid Rajasa untuk maju di Palembang, dan di OKU Yudi Purna Nugraha, di Muara Enim Fery Antoni, di OKU Timur Venus, di PALI Ubaidillah, serta ada nama-nama lain juga saat ini tengah disurvei untuk kita jadikan wakil PAN dalam Pilkada nanti," terang Aziz.

BACA JUGA:PT Taspen Bakal Salurkan Uang Rp2,8 Juta untuk Pensiunan PNS Golongan Ini, Cair di Rekening

BACA JUGA:Pertamina Foundation Luncurkan Beasiswa Sobat Bumi Kalimantan, Dibuka Pendaftarannya Tanggal Ini?

Sementara itu terkait untuk Pilgub Sumsel 2024-2029, DPW PAN Sumsel juga telah menyiapkan nama Joncik untuk menjadi Cagub atau Cawagub Sumsel. 

Joncik yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris DPW PAN Sumsel itu dinilai sudah saatnya naik kelas.

Pasalnya, Joncik dianggap sudah mumpuni dan berpengalaman di eksekutif maupun legislatif.

"Kita juga menyiapkan mantan Bupati Empat Lawang untuk bisa naik kelas ikut di Sumsel 1 (Gubernur) atau Sumsel 2 (Wagub), tagline-nya Joncik for Sumsel," pungkasnya.

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: