Honda

Olympic Luncurkan Matras Terbaru, Dijamin Bikin Tidur Jadi Berkualitas

Olympic Luncurkan Matras Terbaru, Dijamin Bikin Tidur Jadi Berkualitas

Olympic meluncurkan koleksi matras terbaru dengan garansi pegas hingga dua puluh tahun -Olympic-

PALPRES.COMOlympic luncurkan matras terbaru.

Produk Olympic Group yang telah berpengalaman selama 20 tahun di industri matras dengan jaringan distribusi ke seluruh Indonesia, dijamin akan membuat tidurmu berkualitas.

Olympic meluncurkan koleksi matras terbaru dengan garansi pegas hingga dua puluh tahun melalui dua brands, Olympic Spring Bed & Procella Spring Bed

Setelah sukses dengan peluncurannya di Jakarta dan Surabaya, Palembang menjadi kota pilihan selanjutnya dengan diadakan di Hotel Santika Premier Bandara, Selasa 19 Maret 2023.

BACA JUGA:Percantik Hunian di Momen Lebaran 2024 dengan Furnitur Baru dari Dekoruma, Intip Promonya

BACA JUGA:Harus Tau! Aplikasi Ini Bisa Kasih Saldo DANA Gratis, Tapi…

“Terinspirasi dari panorama keindahan alam, Procella Spring Bed menyakini kualitas tidur adalah kunci untuk meningkatkan kualitas hidup. 

Inilah yang membawa Procella Spring Bed menghadirkan koleksi terbarunya, Rejuve,  Refresh,  Revive Series, agar konsumen mendapatkan tidur berkualitas sehingga hidup menjadi lebih baik. 


Peluncuran matras baru Olympic di Hotel Santika Premier Bandara, Selasa 19 Maret 2023.-Olympic-

Seri ini memiliki 7 pilihan matras dengan fitur unggulan Anti Bacterial Shield,”  jelas Felix Jonathan, Vice Ceo PT Graha Multi Bintang, kepada wartawan petang kemarin. 

Lebih lanjut dia mengatakan, ini merupakan fitur yang mampu mencegah pertumbuhan bakteri sehingga konsumen dapat tertidur dengan nyaman dan aman. 

BACA JUGA:Ajukan Pinjaman KUR BRI 2024 Rp50 Juta Cicilan Rp1,5 Jutaan Selama 36 Bulan, Lengkapi Persyaratannya

BACA JUGA:Pengajuan Pinjaman KUR BRI 2024 Ditolak? Pahami 6 Penyebabnya Berikut Ini

Dibalut desain eksklusif dengan kain premium bersertifikat OEKO-TEX 100, memastikan setiap matras telah lulus uji tidak mengandung zat berbahaya bagi konsumen. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: