Honda

Sebaiknya Anda Tahu: Tanaman Hias Bunga Daisy Memiliki Simbol Kerendahan Hati

Sebaiknya Anda Tahu: Tanaman Hias Bunga Daisy Memiliki Simbol Kerendahan Hati

Sebaiknya Anda Tahu: Tanaman Hias Bunga Daisy Memiliki Simbol Kerendahan Hati--

PALPRES.COM- Dalam kesempatan kali ini kita akan membahas tentang keunikan tanaman bunga daissy.

Bunga Daisy atau dikenal juga bunga aster adalah salah satu bunga populer di dunia.

Bunga ini dikenal memiliki tampilan yang cantik dan menawan meski bentuknya kecil, rupanya bentuknya yang kecil ini membuat Daisy tampak istimewa, Daisy mempunyai kelopak bunga berwarna putih yang melingkari pusat kuning cerah di bagian tengahnya berikut 5 fakta menarik bunga Daisy.

1. Dapat tumbuh di mana saja 

Meski berasal dari Eropa dan daerah beriklim sedang di Asia bunga Daisy akhirnya diperkenalkan ke Australia dan Amerika Utara.

BACA JUGA:Rasa Super Otentik! Ini Resep Hotteok, Jajanan Manis Gurih Khas Korea

Bunga mungil Ini saat ini mudah ditemukan di setiap benua kecuali antartika, jumlahnya yang banyak ini tak lain karena sifat adaptif yang dimilikinya.

Bunga Daisy dapat tumbuh subur di iklim basah dan kering dan area cerah atau Teduh Selain itu bunga Daisy bisa tumbuh di pegunungan atau ladang yang datar dan berumput pada dasarnya bunga Daisy adalah bunglon botani bunga Daisy masih memiliki hubungan dengan bunga matahari bunga Daisy dapat tumbuh di habitat yang mirip dengan sepupu mereka 

2. Nama penuh arti 

Selanjutnya fakta menarik bunga Daisy adalah namanya memiliki penuh arti nama daishi berasal dari frase Inggris kuno daese yang berarti matahari.

BACA JUGA:Udara Tak Sehat Akibat Karhutla, DLH Ogan Ilir Lakukan Hal Ini

Nama ini mencerminkan bagaimana bunga-bunga ini menutup kelopaknya pada malam hari dan membukanya kembali pada pagi hari bunga Daisy adalah salah satu bunga bahkan mata pertama yang terbuka ke matahari pagi setiap hari.

3. Memiliki banyak kegunaan 

Selain dijadikan sebagai buket bunga atau deklarasi ruangan bunga Daisy memiliki banyak kegunaan lain diantaranya menjadi hiasan unik dan cantik untuk salon kemudian bunga Daisy kaya vitamin C sehingga bisa dimanfaatkan untuk obat atau produk kecantikan lainnya bunga Daisy juga dikenal dapat memperlambat pendarahan meredakan gangguan pencernaan dan meredakan batuk 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: