Honda

30 Tenant UMKM Ramaikan Pasar Bedug BSB Syariah, Belanja Pakai QRIS Dapat Sembako

30 Tenant UMKM Ramaikan Pasar Bedug BSB Syariah, Belanja Pakai QRIS Dapat Sembako

Pj Ketua PKK Kota Palembang, Dewi Sastrani Ratu Dewa meninjau tenant UMKM saat pembukaan Pasar Bedug BSB Syariah yang digelar di halaman kantor Camat Sako Palembang, Rabu 20 Maret 2024 -Alhadi Farid/palpres.com-

Selain itu juga, bagi pembeli yang bertransaksi dengan QRIS minimal belanja Rp30.000 akan mendapatkan hadiah langsung berupa sembako senilai Rp25.000. 

Program ini berikan selama 3 hari pelaksanaan pasar Bedug di halaman Kecamatan Sako Palembang. 

“Setiap harinya kami siapkan sebanyak 150 paket sembako, jadi totalnya ada 450 paket sembako untuk 3 hari pelaksanaan pasar bedug ini,”tambahnya. 

BACA JUGA:Pemkot Lubuklinggau Apresiasi Peran Aktif Bank Sumsel Babel Dalam Membangun Daerah

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Perkuat Layanan Digital untuk Menyediakan Pengalaman Perbankan yang Lebih Baik Bagi Nasabah

Lebih lanjut Tian mengungkapkan, melalui kegiatan Pasar Bedug ini Bank Sumsel Babel Syariah dapat lebih banyak berkontribusi untuk masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Sako Palembang. 

“Harapan kami tentu dapat sedikit banyak berkontribusi kepada masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Sako ini, dan masayrakat juga mendapatkan keberkahan dibulan Ramadan ini,”pungkasnya. 

Sementara itu, Camat Sako Dr Amiruddin Sandy mengajak warga masyarakat di Kecamatan Sako untuk dating ke Pasar Bedug BSB Syariah ini.

“Kami sangat mengapresiasi diadakannya kegiatan Pasar Bedug ini, masyarakat jadi lebih dimudahkan, selain itu UMKM juga dapat terbantu. Silahkan datang ke Kantor Camat Sako, pasar Bedug dibuka selama tiga hari 20-23 Maret 2024 mulai jam 14.00 WIB,”kata Amiruddin Sandy. 

BACA JUGA:KEREN! Bank Sumsel Babel Raih Predikat 'The Best' dalam Penilaian BPD se Indonesia dari Infobank

BACA JUGA:Kolaborasi Bank Sumsel Babel dan Pemprov Sumsel Hadirkan Pasar Murah untuk Masyarakat

 

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: