Honda

Kartu Perdana Telkomsel Lite, Internetan Tanpa Beban mulai Rp25 Ribu, Kuota hingga 60 GB

Kartu Perdana Telkomsel Lite, Internetan Tanpa Beban mulai Rp25 Ribu, Kuota hingga 60 GB

Pelanggan bisa mendapatkan Kartu Perdana Telkomsel Lite mulai dari Rp25 ribu untuk kuota hingga 60 GB melalui berbagai kanal penjualan Telkomsel.--Dok Telkomsel

Vice President Prepaid Consumer Marketing Telkomsel Tuty R. Afriza mengatakan, sebagai brand terbaru dari Telkomsel, Telkomsel Lite menjadi sebuah solusi inovatif.

Dengan mengedepankan keterjangkauan dan kesederhanaan komposisi paket internet bagi mereka yang selalu dapat menemukan kebahagiaan dari hal-hal yang simpel. 

BACA JUGA:Telkomsel Hadirkan Paket kuWOTA JKT48, Mulai Rp60 Ribu, Kuota 5 GB, Dapat Photocard Spesial

BACA JUGA:Telkomsel Raih Global TD-LTE Initiative Awards 2024,Lewat Use Case 5G Robotic Telesurgery Pertama di Indonesia

Dengan didukung oleh konektivitas broadband terdepan dan terluas Telkomsel yang menjangkau hingga lebih dari 97% wilayah populasi Indonesia.

“Kami berharap Kartu Perdana Telkomsel Lite dapat membuka lebih banyak peluang akses terhadap kenyamanan layanan internet, sesuai kebutuhan keseharian setiap individu dan setiap rumah di Indonesia,” jelasnya. 

Selaras dengan semangat Indonesia yang menginspirasi Telkomsel konsisten menciptakan terobosan untuk menghubungkan negeri.

Selama 6 bulan pertama sejak registrasi kartu, pelanggan baru Telkomsel Lite di seluruh kota/kabupaten, juga akan mendapatkan tambahan Kuota hingga 3 GB untuk setiap bulannya. 

BACA JUGA:Telkomsel dan ZTE Wujudkan Pengalaman Gigabit yang Andal dan Efisien, Perkuat Kolaborasi Strategis di MWC 2024

BACA JUGA:Telkomsel dan Ericsson Kolaborasi Perkuat Pengembangan Evolusi 5G, Dukung Indonesia Target Nol Emisi Karbon

Tambahan Kuota ini akan dikirimkan secara otomatis setiap bulan, atau bisa di-redeem sendiri oleh pelanggan melalui UMB *363# dan aplikasi MyTelkomsel.

Adapun pelanggan dengan IMEI baru yang belum pernah menggunakan Telkomsel juga bisa mendapatkan tambahan Kuota.

Sesuai nominal paket internet yang dibeli di sejumlah kota/kabupaten tertentu selama 6 bulan sejak pembelian Kartu Perdana Telkomsel Lite. 

Klaim tambahan Kuota IMEI Baru setiap bulannya bisa dilakukan di UMB *363#, aplikasi MyTelkomsel, dan website telkomsel.com.

BACA JUGA:Pemerataan Akses Digital, Telkomsel Hadirkan Koneksi 4G/LTE di Wilayah Karang Jaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: