Honda

Support Program yang Buat Masyarakat Muba Semakin Sejahtera, Apriyadi Tegaskan Hal Ini

Support Program yang Buat Masyarakat Muba Semakin Sejahtera, Apriyadi Tegaskan Hal Ini

Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Provinsi Sumsel Miarka Risdawati saat melakukan audiensi kepada Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud, dalam rangka tanda tangan berita acara serah terima aset. -Dinkominfo Muba-

"Setelah itu, kami mempunyai kewajiban untuk memonitoring, kemudian mengecek kembali apakah ada keberlanjutan atau peningkatan. 

Misalnya ternyata dari 40 liter per detik ini untuk 2 tahun atau 5 tahun ke depan tidak mencukupi lagi, maka Pemda bisa mengajukan penambahan pembangunan yang baru. 

BACA JUGA:Resep Nastar 1 Kg Anti Gagal, Cocok Disajikan untuk Lebaran 2024 Nanti, Dicatat Ya!

BACA JUGA:Sikat! Sepeda Listrik 2024 harga Rp 2 Jutaan, Cek Daftarnya Disini!

Di tahun ini kami juga mendorong Pemda untuk ngikutin sambungan rumah," bebernya.

Sementara, Pj Bupati Muba H Apriyadi sangat menyambut baik dan apresiasi atas pertemuan bersama dengan Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Provinsi Sumatera Selatan. 

Terkait persetujuan hibah Barang Milik Negara (BMN) Berupa Jalan, Irigasi dan Jaringan untuk diserahkan kepada masyarakat, pada Satuan Kerja Balai Prasarana Permukiman Wilayah Provinsi Sumatera Selatan Kepada Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin. 

"Jadi pada prinsipnya Pemkab Muba akan mendukung setiap program yang memberikan manfaat, dan menghadirkan kesejahteraan bagi masyarakat Muba khususnya.

BACA JUGA:Ramalan Cinta Zodiak Scorpio Hari Ini Jumat 22 Maret 2024: Bersemangat Namun Berhati-Hati, Jika Tidak...

BACA JUGA:Mudik Lebaran Tanpa Pusing! Cukup Daftar Motis 2024 dengan Kereta Api, Syarat Mudah, Tanpa Biaya! Buruan SIKAT

Kita akan memberikan support secara maksimal apa saja yang bisa kita bantu.,"tandasnya. 

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dinkominfo muba