Honda

SPBU Lestari Lubuklinggau Bagi Takjil Bagi Pengendara Roda Dua dan Empat

SPBU Lestari Lubuklinggau Bagi Takjil Bagi Pengendara Roda Dua dan Empat

Pengurus dan karyawan SPBU Lestari sedang membagikan takjil kepada konsumen dan pengendara roda dua serta roda empat--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Bulan Suci Ramadhan memiliki nilai kepekaan sosial tersendiri di dalamnya, kepekaan sosial tersebut dapat dilihat dari tingginya animo masyarakat untuk saling berbagi di bulan penuh berkah ini.

Salah satunya yang dilakukan oleh pengurus dan karyawan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 24.316.182 di Kelurahan Taba Jemekeh, Kec. Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau, Sumsel membagikan takjil gratis kepada konsumen dan pengemudi kendaraan roda dua dan empat yang melintas di jalan depan SPBU, Sabtu, 24 Maret 2024.

Salah seorang pengurus SPBU Lestari Lukyta Permata mengungkapkan, dia sebagai perwakilan pemilik dan pengurus SPBU Lestari sengaja membagikan ratusan paket takjil kepada konsumen dan para pengguna jalan.

"Alhamdulillah melalui program SPBU berbagi, kita turut membagikan takjil kepada konsumen dan pengendara motor dan mobil untuk buka puasa di bulan Ramadhan," ujarnya.

BACA JUGA:Ini lho 2 Buah Tangan yang Wajib Dibawa Pulang dari Lubuklinggau, yuk Simak Ulasannya

BACA JUGA:BAZNAS Lubuklinggau Salurkan 680 Paket Sembako Bagi Fakir Miskin dan Marbot Masjid

Menurutnya, selain memberikan takjil kepada konsumen yang mengisi bahan bakar minyak (BBM) di SPBU Lestari, mereka juga membagikan takjil untuk buka puasa kepada para pengguna jalan di depan SPBU Lestari. 

"Ya, takjil juga kita bagikan kepada pengendara motor dan mobil yang melintas di depan SPBU Lestari, termasuk para warga sekitar dan pejalan kaki," ungkapnya.

Wanita berjilbab ini berharap, pembagian takjil yang dilakukan oleh SPBU Lestrai dapat bernilai berkah dan ibadah di mata Allah SWT.

“Semoga saja setiap kebaikan yang kita perbuat dengan ikhlas mendapatkan berkah dan ganjaran pahala disisi Allah SWT," pintanya.

BACA JUGA:Ustaz Riza Muhammad Ajak Pelajar SMPN 2 Kota Lubuklinggau Gemar Belajar dan Baca Al Quran

BACA JUGA:Pj Wako Lubuklinggau H Trisko Defriyansa dan Forkopimda Safari Ramadhan di Masjid Nurul Ihsan

Sementara itu, Imran salah satu pengemudi motor yang melintas di depan SPBU Lestrai mengucapkan terima kasih atas bagi-bagi takjil yang dilakukan oleh pengurus dan karyawan SPBU Lestari.

"Alhamdulillah saya tadi dapat pembagian takjil dari SPBU Lestari meski tidak sedang antri membeli BBM, saya doakan semoga kita semua selalu sehat dan dimudahkan dalam menjalankan ibadah puasa," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: