Honda

Doa Puasa Hari Ke-14 Ramadhan, Artinya, dan Makna Nuzulul Quran

Doa Puasa Hari Ke-14 Ramadhan, Artinya, dan Makna Nuzulul Quran

Bacaan doa puasa hari ke 14 Ramadan-tangkapan layar farazinux-

BACA JUGA:Ini Cara Mengendalikan Hawa Nafsu di Bulan Puasa Menurut Aa Gym

Ditegaskan jiga ketika memasuki 10 hari terakhir pada bulan Ramadan, umat Islam sangat dianjurkan meningkatkan amalan ibadah, khususnya di malam hari.

Salah satu ibadah yang dianjurkan pada malam Ramadhan, selain shalat sunnah, ialah itikaf.

Bacaan Doa Puasa Hari ke-14 Ramadhan

Selain dengan memperbanyak ibadah saat masuk pertengahan Ramadan, dan untuk lebih meningkatkannya lagi pada 10 hari terakhir bulan suci ini, umat Islam pun senantiasa bisa membaca doa khusus di setiap harinya.

BACA JUGA:Doa Puasa Hari Ke-13 Ramadan: Baca dan Amalkan Segera

BACA JUGA:Catat! Ini Jadwal Lengkap Waktu Imsakiyah dan Buka Puasa Hari ke-13 Ramadan 1445 H Kota Palembang

Mengingat tanggal 25 Maret 2024 bertepatan dengan tanggal 14 Ramadan 1445 H, berikut adalah bacaan doa puasa pada hari ke-14 dalam bahasa Arab, tulisan latin, dan terjemahannya.

اَللَّهُمَّ لاَ تُؤَاخِذْنِيْ فِيْهِ بِالْعَثَرَاتِ وَ أَقِلْنِيْ فِيْهِ مِنَ الْخَطَايَا وَ الْهَفَوَاتِ وَ لاَ تَجْعَلْنِيْ فِيْهِ غَرَضًا لِلْبَلايَا وَ الْآفَاتِ بِعِزَّتِكَ يَا عِزَّ الْمُسْلِمِيْنَ

Latin: Allahumma la tuakhidzni fihi bil-‘atsarat, wa aqilni fihi minal khathaya wal hafawat, wa la taj’alni fihi gharadhan lil-balaya wal-afat, bi’izzatika ya ‘Izzal muslimin.

Arti: Ya Allah, jangan Kau siksa aku di bulan ini karena kesalahan-kesalahanku, selamatkanlah aku di bulan ini dari segala kesalahan, dan jangan Kau jadikan aku di bulan ini tempat persinggahan malapetaka dan bala. Dengan kemuliaan-Mu wahai Kemuliaan muslimin.

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: